The Best Ever I've

by - Januari 29, 2016

Good night peeps! Long time no see ya. Hehe.
Efek sibuk, eh efek males sih sebenernya. Tapi demi mewujudkan salah satu resolusi 2016 saya yang semakin rajin menulis saya hempaskan males saya ya :p Karena tahun ini sudah hamper kepala 2 makanya saya meminimalisir kemalasan dan semakin banyak resolusi yang harus mencapai target!
Dan saya mau memperkenalkan 3 sahabat dunia akhirat saya, sahabat terbaik sepanjang masa mulai dari jaman putih biru yang masih labil dan sangat alay *wkwk* sampai detik ini.

Saya kenalin satu satu yaa, yang pertama namanya Anggun Cahya yang kedua Wilujeng Vika yang ketiga Chusnul Chotimah. Kita sudah 7 tahun bersahabat, hebat yaa semoga selamanya yaa. Kalo sedikit flashback sih awalnya kita dulu berdelapan, kemana kemana kayak rombongan ibu ibu PKK hehe. Tapi kok sekarang tinggal 4? Hehe sepertinya beda visi misi. Dan kita ber4 pun engga mulus mulus aja sampe kita 7 tahun sekarang ini. Uda pernah ngelewati masa bolo-boloan, sampe sempat pecah gara gara 1 hal yang sangat saya sesalin saat ini hehe. Kita juga sempet LDR-an gara gara saya di Surabaya terus di Jakarta. Uda ngerasain gimanagak lengkapnya tiup lilin ulang tahun kalo ngga ber4. Langgeng ya kita, aku saying sama kalian. Semoga kita berjodoh sampe kapanpun. Aamiin.








With love,



Deva Oktavianingtyas



You May Also Like

0 komentar