Alrescha at Papertown

Juni 12, 2017


Selamat berpuasa semuanya, gimana dengan puasanya hari ke17 ini? Masih kuat? Ehehe garing gapapa ya pembukaannya. Kali ini aku mau cerita tentang buka puasa bersama penuh drama dan terancam gagal wkwk.
Kalo ada yang nanya kenapa judulnya "Alrescha" itu karena awalnya kita ber7 punya group line tapi gaada namanya. Terus beberapa waktu lalu ada yang mencetuskan nama "Alrescha" ini dengan didasari filosofi blablabla. Yaudah lah ya daripada gaada namanya jadi ya kita menyebutnya "Alrescha".
Rencana buka puasa bersama ini udah lumayan lama sih, minggu awal puasa kayaknya dan kita sepakat buat buka puasa bersama Sabtu, 10 Juni 2017. Tempat menyusul ya, seperti biasa bingung nentuin tempat akhirnya pilihan awal mau buka puasa di El Mexico. Kejadian menyebalkan berawal dari aku whatsapp ke admin El Mexico buat booking tempat dan minta softcopy menunya jadi biar kita dateng pesenannya udah siap. Awalnya udah ya aku whatsapp ke adminnya minta booking buat 7 orang jam 4 atas nama Alrescha blablabla dan akhirnya aku minta softcopy menunya, sama adminnya di fotoin menunya dan hasilnya blur parah. Terus aku bilang maaf ya fotonya blur, si adminnya jawab oh oke kak besok kita fotokan lagi ya. Aku jawab oke, dan besoknya aku ingetin buat fotonya dan dikasi masih blur parah. Aku bilang maaf ya fotonya tetep blur, apa gaada softcopy file menunya? Terus akhirnya dijanjiin besok difotoin lagi yang lebih jelas. Dan alhasil, aku dikasi foto file softcopy menu di komputer terus di foto pake HP. Haloooo, kan bisa di sent ke whatsapp softcopynya ya Allah sabaaar. Udah sebel akhirnya aku cancel dan kita cari alternatif tempat ke2.
Akhirnya kita milih Papertown buat buka puasa, dan dikasi menunya tapi blur juga :( tapi lumayan bisa kebaca lah daripada El Mexico. Akhirnya udah booking dan pesen menunya. Tiba tiba H-beberapa hari sebelum tanggal 10 ada salah satu yang bilang gak janji bisa ikut karena mau pergi ke luar kota, ada yang tiba tiba bilang uangnya hilang dan gak janji bisa ikut juga.
Hm, skip akhirnya tanggal 10 dateng juga. Janjian kumpul jam 4 tapi ya namanya wanita Indonesia masa kini pasti molor wkwk. Jam 16.45 baru berangkat dan jam 18.15 baru sampe Papertown gara-gara macet.
              Review Papertown.
Pas pertama kali dateng sepi banget gaada pengunjung sama sekali. Tempatnya bagus terutama pencahayaan buat foto the best banget! Tetep ya wanita hobinya foto foto wkwk. Untuk review makanannya bisa dibilang 8/10 yaa.
Dan ini dia hasil foto-foto kita yang anggep Papertown kayak rumah sendiri foto-foto seenak sendiri.







Alrescha, dari kiri ke kanan yaa
  • Hanifah Putri
  • Amilia Nurmayanti
  • Deva Oktavianingtyas
  • Nudiya Ahda Kautsar
  • Maharani Pertiwi
  • Revina Paradita Haptari
  • Salma Nabella

xoxo,
@devaoktaaa

You Might Also Like

0 komentar