Surabaya, 08 November 2013

by - November 08, 2013

Apa yang lebih enak dari makan siang pake sayur bening + telor dadar waktu Surabaya lagi mendung?
Apa yang lebih bahagia waktu kamu bisa bikinin es tomat dan nemenin orang yang kamu sayang minum obat?
Apa yang lebih istimewa dari seseorang selalu mampu meluangkan waktunya? 
Hari ini aku berterima kasih kepada Tuhan atas segala bahagia, aku bersyukur atas segala yang aku miliki.
Terimakasih Tuhan sudah selalu memberi bahagia sepanjang nafasku dan sudah memberi sedikit bumbu kesedihan untuk menegurku agar aku tidak berada pada jalan yang menyimpang.

Surabaya, terima kasih atas segalanya. Aku menginjakan kaki disini, berada di kota ini untuk waktu yang cukup lama. Membuat cerita-cerita manis yang terselip pelajaran berharga.


Thankyou, Alif Kurniady Ramadhan  


You May Also Like

0 comments