Perempuan yang Membuatmu Berhenti Mencari

by - Januari 21, 2017

Aku ingin menjadi perempuan yang membuatmu berhenti mencari
Karena saat itu kau yakin, bahwa aku lah yang selama ini kau butuhkan
Aku lah yang selama ini telah ditakdirkanNya untukmu.

Aku ingin menjadi perempuan yang membuatmu berhenti mencari
Seperti sebuah rumah yang di dalamnya terdapat banyak kedamaian dan kehangatan
Seperti sebuah peluk saat hatimu sedang tak keruan
Seperti seseorang yang akan selalu menjadi tempatmu pulang.

-
Pada satu titik dalam hidupmu, izinkan aku menjadi yang satu-satunya
Bukan karena kau sudah lelah dan habis upaya
Namun karena memang kau sudah merasa cukup dan genap
Sehingga kau tak perlu lagi mencari

Karena kau punya aku.
Karena kita telah saling memiliki.



selalu suka sama tulisan dari mbak tia setiawati (http://karenapuisiituindah.tumblr.com/)

You May Also Like

0 comments