Kedai Roti Bakar 543 Malang

by - Juni 02, 2017

Hai.
Daripada lama ngga posting mending posting sedikit sekalipun isinya cuma foto. Hehe.
Kedua perempuan yang fotonya ada dibawah ini adalah teman-teman saya sejak lahir. Ulangtahunnya pun ngga jauh jaraknya, 2 Juli 1996 - 1 Agustus 1996 - 1 Oktober 1996.
Review sedikit tentang Kedai Roti Bakar 543 Malang, tempatnya bagus dan nyaman banget karena ada stop kontaknya wkwk. Minumannya juara! Apalagi Vanilla caramelnya ya Allah enak banget gatau lagi deh gimana deskripsiinnya. Kalo makanannya biasa aja menurut aku dan harganya cukup mahal dengan porsi yang tidak cukup kenyang. Tapi jangan tanya mana foto makananya karena gak sempet foto soalnya keburu buka puasa. Sekian.







Andhita Putri - Christina Novita - Deva Oktavianingtyas
Kedai Roti Bakar 543 Malang
Address: Jalan Surabaya No. 12, Gading Kasri, Klojen, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65115.
WA 081 558 543 543
Hours: Sun- Thur 11.00-23.00 ;Fri & Sat 11.00-00.00

You May Also Like

0 komentar