Sendiki Beach

by - Oktober 09, 2017

Sebagai kado ulangtahun saya ke 21th, Alif mengiyakan ajakan saya ke pantai karena dari dulu selalu gagal ke pantai. Katanya sih, bukan karena gamau nurutin tapi dituruti di momen yang spesial. Gitu, ciee.
Rabu, 4 Oktober 2017.
Kebetulah Alif libur hari Rabu, jadi saya ambil cuti. Jam Indonesia bagian pasti ngga on time kita berangkat ke pantai jam 09.30. Padahal harusnya pagi ya kan ke pantai, berangkat jam 6 kek ya? Tapi gapapa sayanya udah kadung seneng, ngga tega juga sih Alif Selasa jam 8 malem baru berangkat dari Pasuruan, biar istirahat dulu.
Bismillah, jam 09.30 kita berangkat sampai Pantai Sendiki sekitar 12.30.
Tiket masuk ke Pantai Sendiki ini 10.000 per orang, tarif parkir mobilnya 15.000. Setelah parkir kita jalan menuju pantai tapi mampir dulu beli makan, isi perut biar kuat panas-panasan wkwk. Jauh jauh ke pantai pun kita tetep makan Indomie ya Al? wkwk. Udah kenyang gara-gara Alif pesen mie double kita lanjut jalan ke Pantai. Sampai di pinggir pantai kita naruh barang-barang biar pas jalan-jalan enteng.
Setelah itu, jeng jeng jeeeng Alif tiba tiba kasi saya sesuatu, katanya dia pengen kasi saya kado yang dibuat dengan tangannya sendiri. Sesederhana itu Alif bikin saya terharu dan bahagia. Kalo habis liat fotonya dan bertanya-tanya kenapa keroppi? karena dari dulu saya suka banget keroppi, super gemazzzz dan tembem, ((kayak saya)).

Foto-foto kita di Pantai Sendiki,






Terimakasih sayang, kapan-kapan kita ke pantai lagi yaa!

You May Also Like

0 comments