Scarlett Whitening Body Lotion - FRESHY

by - November 07, 2020


Claim :

Scarlett Whitening Body Lotion - FRESHY memiliki kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant) dan Vitamin E yang sangat bagus dan efektif untuk membantu merawat kulit tubuh di dalam Scarlett Whitening Body Lotion Freshy, maka penggunaan secara rutin dapat membantu menutrisi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Scarlett Whitening Body Lotion memiliki 4 varian yaitu :

  • Romansa (wangi floral)
  • Fantasia (wangi fresh)
  • Charming (wanginya seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De Parfume)
  • Freshy (wanginya seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne)

Netto :
300ml

Price :
75.000

Where to buy ?
Order via Whatsapp resmi Scarlett 087700163000
Order via Line @scarlett_whitening
Order via DM Instagram @scarlett_whitening (click here)
Order via Shopee Scralett_whitening (click here)

Ingredients :


Packaging :







Texture :


How to use ?


Final Thoughts :


kiri sesudah pakai - kanan sebelum pakai

kiri sesudah pakai - kanan sebelum pakai

Scarlett Whitening Body Lotion - FRESHY adalah varian terbaru yang wanginya miriiip banget sama Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne. 

Freshy memiliki aroma buah pir matang dan bunga freesia putih yang intens. Base notes parfum ini yaitu dari patchouli yang memberikan aroma kayu halus sehingga meningkatkan ketahanan wanginya. cocok banget buat kalian yg suka dengan wewangian seger, manis tapi tidak too much.

Kalian gak perlu ragu untuk bawa body lotion Scarlett ini kemanapun entah mau travelling atau jalan ke mall doang, body lotion ini bakalan aman dan dijamin gak tumpah di tas atau pouch kalian karena ada lock unlocknya.

Pertama kali pake happy banget sama wanginya, karena dari dulu mengidam-idamkan Eau De Cologne nya Jo Malone English Pear & Freesia tapi belum kesampean doain rejeki lancar biar bisa beli yaa wkwk. Body Lotion ini ngga butuh waktu lama buat meresap dikulit, ngga meninggalkan rasa lengket. ditambah lagi efek melembabkan kulitnya bagus dan gaada rasa licin dibadan.

Sejak dari pertama kali pemakaian udah keliatnya efek mencerahkannya, cerahnya natural terlihat seperti warna kulit yang bersih dan sehat. Bukan putih kayak pake krim abal-abal gitu yang bikin kulit pucat.

Dan aku notice setiap kali pake Lotion ini ada partikel glitter yang bikin kulit jadi glowing. Yang bikin makin jatuh cinta lagi karena wanginya awet bangeet dibadan. Dipake seharian wanginya juga masih tetep ada sekalipun udah wudhu dan keringetan. Makin lama wanginya makin soft so happyyyyy. Aku jadi jarang pake parfume sekarang karena pake ini aja udah wangi :(

Untuk mencerahkan kulit secara permanen dibutuhkan waktu dan ketelatenan pakai rangkaian Scarlett Whitening, tapi yang pasti untuk pemakaian jangka pendek selama 2 minggu kulitku jadi terlihat bersih dan sehat. Diantara rangkaian bodycarenya Scarlett aku paling paling paling suka sama bodylotionnya!

Oh iya, fyi setiap item yang kalian beli dari Scarlett Whitening pasti aman sampai rumah karena pengiriman dilengkapi dengan bubble wrap dan dustbox, gausa khawatir rusak- tumpah dan bocor yaa!

Udah teregistrasi BPOM yaa jadi tidak perlu khawatir waktu make, no tested animals, aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Kesimpulan dari aku pakai Scarlett Whitening Bodycare package adalah gaada satupun yang bikin aku kecewa, semuanya worth the money dari segi wanginya- dari segi mencerahkannya- dari segi efek yang membuat kulit terlihat bersih dan sehatnya. 

I highly recommend you to try these products!

Rating :
10/10

Repurchase ?
YES

You May Also Like

0 comments