Puer's Baby & Kids Swaddle Baby - Bedong Bayi

by - Juni 01, 2021


Banyak pro dan kontra diluar sana yang mengatakan bahwa bayi jaman sekarang gak perlu dibedong rapet yang kakinya sampe lurus gitu. Dan katanya bedongnya pun gausa terus terusan gituu, aku juga belum baca baca lebih jauh lagi tapiiii kan aku belum ada pengalaman soal bedong bayi otomatis aku tetep harus beli meskipun cuma dikit. 

Aku beli beberapa bedong bayi dari toko yang berbeda-beda dan menurutku bedong dari puer ini kainnya paling enak; motifnya bagus; dan harganya masih terjangkau. 

Aku cari yang bahannya bagus karena kalo kain ini udah gak berfungsi sebagai bedong bisa dipake buat selimut buat siang pas lagi sumuk atau bisa dipake buat alas perlak / alas bobo.

Belinya di Shopee Puer's Baby & Kids Swaddle Baby - Bedong Bayi yang Cream Plant

Claimnya :

BEDONG BAYI dengan Bahan 100% SOFT COTTON.

Detail bahan yang digunakan :

  • Bahan adem, halus dan lembut
  • Nyaman untuk baby
  • Tersedia berbagai macam warna dan motif
  • Detail ukuran : 104cm x 92cm







You May Also Like

0 comments