Kampung Warna Warni Malang

by - Februari 24, 2017

Kota Malang semakin semarak dan penuh warna dengan adanya Kampung Warna Warni di Jodipan Malang. Sungguh kreatif luar biasa ini mah idenya. Sekarang Kampung Warna Warni di Jodipan ramenya udah ngalahin pasar, pagi siang sore full. Emang bagus sih buat foto-foto wkwk. Tapi aku ngga menyarankan kalian para cewe kesana pake high heels ya, tangganya mini mini banget, agak serem :( Buat dapet spot foto yang lagi hits pun butuh perjuangan, butuh antri sih sebenernya. Belum lagi nahan malunya foto foto ditempat yang rame banget.
Fasilitas di Kampung Warna Warni lumayan lengkap, yang pasti ada spot buat foto-foto yang kreatif dan kekinian, tempat parkir yang kurang cukup aman menurutku, toilet umum, kios kios kecil yang dibuka oleh pemilik rumah disana, dan pedagang kaki lima yang menjual jajanan ringan kayak gulali dll.  
Harga tiket masuknya terjangkau, parkir 5000 aja permotor dan tiket masuk perorang 3000. Gatau deh sekarang berapa.
Tips kalau mau ke Kampung Warna Warni Malang adalah meskipun kalian pengen banget foto di spot yang hits kekinian jangan sampai membahayakan diri sendiri contohnya menyebrangi sungai untuk ke kampung 3D (seberang Kampung Warna Warni) karena licin dan lumayan dalam dan jangan sampai naik keatas rel kereta. Hati-hati juga ketika foto diatas karena lalu lintas daerah embong brantas cukup padat, awas keserempet kendaraan. 
Sebenernya banyak spot foto di Kampung Warna Warni ini, tapi tujuan utama kita adalah spot tembok biru muda pink, sekalinya foto disini bolak balik udah capek. Mau foto di spot yang lain udah males, udah kehabisan gaya, dan rame banget. Wkwk.








You May Also Like

0 komentar