Envygreen Clear Daily Protection

by - Februari 18, 2019



Sampai detik ini aku belum nemuin sunscreen yang pas buat kulit mukaku. Ada yang cocok tapi greasy, ada yang cocok tapi menimbulkan whitecast dan tapi tapi lainnya. Sampai akhirnya memberanikan diri mencoba Envygreen Clear Daily Protection ini. Eh dulu namanya Envygreen Oil Free Sun Defence tapi sekarang udah ganti. Seperti biasa, semua diawali dengan rasa keraguan dan kekepoan yang sama besarnya, jadi kalo cocok Alhamdulillah kalo engga yauda bye.




Claim :
Krim tabir surya transparan dan tidak berminyak dengan SPF 30 dengan bahan nano teknologi, dapat merawat, melindungi dari sinar matahari dan membantu kulit nampak cerah dan bekas jerawat tersamarkan.
POM NA18181700220

Netto :
5gr
ada kemasan 10gr 

Price :
41.000 (5gr)
82.000 (10gr)
agak pricey menurutku karena 5gr cuma bisa buat 2 minggu, beli skin aqua udah bisa dipake buat 3 bulan kali wkwk

Where to buy ?
Shopee : Envygreen Shop

Ingredients :

Zat aktif : Benzophenone-3, Olea europaea Hydroxyethylacylate, Tocopheryl acetate

ini nih yang bikin ketar ketir mau coba, ada zat aktifnya :( tapi kalo ngga trial and error gak akan ngerti

Packaging :
Kecil mungil kayak rumah semut namun jar kaca yang kokoh menurut aku. Bukan jar yang beneran plastik gitu. Super travel-friendly, ada segelnya kalo masih baru beli jadi InsyaAllah aman gak bakal tumpah.

Texture :


Untuk ukuran sunscreen ini termasuk cair dan ringan makanya Envygreen Clear Daily Protection diformulasikan untuk kulit wajah berminyak. Sedikit ada wangi tapi gak mengganggu sama sekali.

How to use ?
Oleskan pada wajah dan leher dua kali sehari setiap keluar rumah di siang hari.

Final Thoughts :
Pertama kali aku pakai Envygreen Clear Daily Protection aku seneng banget dan berharap bakalan cocok karena dia super ringan, langsung nyerap dan gak lengket sama sekali. Gak greasy dan gak meninggalkan whitecast. Setelah diaplikasikan kayak gak pake apa-apa gitu diwajah.  Ditimpa bedak atau makeup juga gaada masalah. Dari first impression yang aku ceritain udah mendefinisikan sebuah sunscreen idaman ya kan? Local brand cuuy!
Tapiiiiiiiii selang berapa waktu muncul rasa cekit-cekit gitu dimukaku, dan pas siang harinya mukaku jadi merah meradang gitu, terus muncul jerawat kecil-kecil dan akhirnya aku stop. Bodo amat gak bakal nunggu sampe 1 minggu siapa tau ntar cocok.
Kulit mukaku emang selalu reaktif sama produk baru, tapi reaksinya gak bakal langsung beberapa jam langsung keliatan makanya jadi takut buat nerusin. Emang awal mau beli udah curiga karena tau ada zat aktifnya yang menurut aku menjadi penyebab utama aku gak cocok pake produk ini tapi namanya juga penasaran yauda coba aja toh ada Carousell ya kan? Kalo gak cocok tinggal jual deh. Wkwk tetep loh ujung-ujungnya promosi :))
Eits, ini reaksi dikulit mukaku yaa. Tapi kalo buat kalian yang memiliki kulit wajah berminyak tapi gak se-sensitif aku pasti bakalan cinta banget sama formula sunscreen yang kayak gini. Keep it mind ajaa :)

Rating :
6/10

Repurchase ?
NO!

You May Also Like

0 comments