Runa Skin Peel Off Mask Rose

by - Maret 23, 2019

Claim :




  • Mencerahkan wajah
  • Mencegah wajah dari jerawat
  • Melembutkan dan melembabkan wajah
  • Membersihkan wajah dari debu dan kotoran 

Netto :
Tersedia 2 size, 20 gram dan 50 gram

Price :
20 gram : 25.000

50 gram : 55.000

Where to buy ?
Instagram : Runaskin
Shopee : Runaskin (banyak banget reseller Runaskin dikota kota kalian, cari yang paling dekat yaa)

Ingredients :


Packaging :



Texture :



How to use ?
  1. Ambil satu sendok makan masker
  2. Campur dengan air (kalau aku masker apapun itu pasti nyampurnya pake air es)
  3. Aduk hingga menjadi pasta
  4. Aplikasikan ke wajah secara merata
  5. Tunggu selama 10 menit
  6. Lepas masker dan bilas wajah dengan air
Final Thoughts :
Ketagihan peel off masknya Runaskin nih, bakalan nyobain all varian sih ini fix!
First impression setelah menggunakan Runa Skin Peel Off Mask Rose ini muka jadi halus, lembut, dan menenangkan kulit. Setelah 3-5x pakai hasilnya so so aja gaada efek yang lain sesuai klaimnya. Yang bikin aku seneng sama varian rose ini karena peel offnya warna pink udah gitu aja, gak ada yang bikin impress. Mencerahkan juga engga, membersihkan wajah juga kurang maksimal menurtku :( Tunggu aku coba all varian dulu yaa, nanti aku kasi kesimpulan mana yang terbaik versi aku dari Runa Skin Peel Off Mask all varian ini!

Rating :
7/10

Repurchase ?
NO! Mau cobain varian yang lain dulu.

You May Also Like

0 comments