Derma 365 Gentle Cleanser

by - Juni 02, 2020


Claim :
  • Moisturises the skin and helps prevent dehydration for a soft and smooth skin
  • Mildly soothes dry skin and helps to promote the skin’s protection barrier from external environment
  • pH-balanced & hypoallergenic formula
  • Mild formulation free from soap, colourant, fragrance, MIT, parabens, lanolin, animal derived ingredients, mineral oil, SLS, SLES 
  • Non-comedogenic: will not clog pores
  • Clinically tested and dermatologically proven
Netto :
100ml

Price :
55.000 - 75.000

Where to buy ?
Shopee
Guardian

Ingredients :
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Betaine, Avena Sativa (Oat) Kernel Flour, Cocamide DEA, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Panthenol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium Cocoamphodiacetate, Caprylyl Glycol, Styrene/Acrylates Copolymer, Glycerin, Sorbic Acid.

Packaging :



Texture :

Final Thoughts :
Semenjak tau Instagramnya glownecessities perlahan aku jadi ingin berpindah ke gentle skincare. Pelan-pelan mengganti skincare jadi alcohol free, non irritant, pokoknya yang aman untuk kulit. Sebenernya sejauh ini produk skincare yang aku pake udah hampir semua alcohol free dan non fragrance. Belajar banyak juga dari glownecessities bahwa yang mengclaim berbahan dasar alami  pun belum tentu aman untuk kulit. 

Aku mulai berganti ke gentle skincare diawali dari facial wash. Dan aku memilih Derma 365 Gentle Cleanser karena aku lihat ingredientsnya aman banget untuk kulit wajah terlebih kulit wajah yang sensitif. Dan dia claimnya gak aneh-aneh, ngebersihin wajah udah gitu doang.

Pas pertama cuci muka pake Derma 365 Gentle Cleanser hampir gaada baunya dan minim busa banget-banget-banget. Aku kurang suka sih sama yang minim busa gini, karena berasa gak bersih wkwk. Yang aku rasain setelah cuci muka tuh kulit berasa lembab, gak berasa ketarik sama sekali. Setelah seminggu pake kok ngerasa wajahku kusam, ngerasa kurang bersih aja gitulo. Jadi sayang sekali kaaan :(

Untungnya bisa dijadiin bodywash, jadi gak mubadzir deeeh~

Rating :
7/10 

Repurchase ?
NO!

You May Also Like

0 comments