Whitelab Acne Calming Serum

by - Maret 12, 2022


Claim :
Kondisi kulit yang berjerawat sering menjadi permasalahan bagi banyak orang. Rasa tidak nyaman yang ditimbulkan seperti iritasi kulit ringan, kemerahan, kulit yang menjadi lebih sensitif dan perih / sakit sering kali dirasakan oleh penderitanya.

Whitelab Acne Serum kini hadir dengan new IMPROVED FORMULA yang secara khusus diformulasikan untuk merawat kulit oily-prone, acne-prone, dan comedones-prone skin.

New IMPROVED FORMULA dengan kandungan HyaluComplex-10 dan Marine Collagen membantu melembabkan, merawat fungsi skin barrier wajah sekaligus memberi nutrisi terbaik untuk kulit wajah. 
Powerful Ingredients :

- Mugwort yang berasal dari Kepulauan Jeju kaya akan bioactives yang dapat membantu menenangkan kulit dan memberikan kelembapan
- Cica yang kaya akan bioactives antioksidan membantu menenangkan kulit yang iritasi / kemerahan, membantu meningkatkan penyembuhan jaringan yang terluka, melembabkan kulit, serta membantu mencerahkan kulit
- Tea Tree merupakan anti bacterial yang sekaligus dapat melawan minyak berlebih pada wajah
- Hexamidine merupakan anti bakteri dengan spektrum luas yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat tanpa mengeringkan kulit wajah

Improved Formula with :
- Marine Collagen yang lebih mudah berpenetrasi kedalam kulit membantu merawat kehalusan dan kelembaban kulit serta membantu merawat kekenyalan kulit
- HyaluComplex-10 yang terdiri dari 10 jenis molekul Hyaluron "low to middle weight molecule" dapat berpenetrasi secara bersamaan pada lapisan kulit yang berbeda dan membentuk moisture barrier sehingga menjaga kelembaban wajah sepanjang hari

Fungsi :
- Merawat kulit berjerawat
- Melawan bakteri penyebab jerawat
- Menenangkan kulit sensitif dan kulit kenerahan karena iritasi dan jerawat
- Membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah
- Merawat kelembaban dan kehalusan kulit
- Fungal Acne Safe

Netto :
20ml

Price :
78.750

Where to buy ?
Shopee 
Guardian

Packaging :









Texture :

How to use ?
Gunakan 2-4 tetes Whitelab Acne Calming Serum pada kulit yang telah dibersihkan secara merata.
Gunakan pagi dan malam hari sebelun menggunakan krim wajah

Final Thoughts :
Udah lama gak cobain skincare baru jadi agak deg-deg-an nih.

Memiliki wajah yang sangat sensitif dan rentan berjerawat tuh bikin aku males coba-coba skincare. Soalnya kalo gak cocok pasti efeknya langsung ketara. Tapi kan minimal tiap 6 bulan sekali harus ganti skincare biar kulitnya gak kebal. 

Nah, dimulai dari keresahanku pake serum yang lama kok jadi kayak gaada efeknya dikulit wajah akhirnya aku coba-coba cari serum baru.

Seperti biasa, pencarian serum berlangsung sangat amat panjang karena harus tau detail ingredientsnya. Mengingat aku punya banyak pantangan ingredients ya kaan :( Aku juga harus baca-baca review sama liat review di Youtube gimana sih Whitelab Acne Calming Serum. Intinya aku berusaha untuk gak salah pilih dan akhirnya menyesal dan berujung dipreloved aja gituu wkwk.

Pencarian selesai dan aku menjatuhkan pilihanku kepada Whitelab Acne Calming Serum. Aku udah dari lama banget ngincer brand ini, pengen cobain Clarifying Masknya tapi belum kesampean eh malah yang kebeli serumnya dulu.

Aku berharap banget bisa cocok sama Whitelab Acne Calming Serum karena harganya cuma setengah dari serum aku yang sebelumnya wkwk, kan jadi hemat beb.

Serumnya dateng langsung cuss apply diwajah.

Seperti biasa, aku pake facial wash dan toner dulu baru deh pake Whitelab Acne Calming Serum. First impression waktu mau apply serum ini "waduh kok ada fragrancenya nih, alamat gak cocok deh dimuka". Aku pake 2 pump sesuai yang dianjurkan. Aku pakai dipagi hari, terus siang harinya berasa oily banget mukaku. Aku pake selama 3 hari berturut turut akhirnya timbul beruntusan diwajah. 

Sedih banget karena aku pikir gak cocok sama serum ini, aku stop dulu selama 3 hari beruntusannya ilang.

Karena masih berharap banyak cocok sama serum ini akhirnya aku coba pake cuma 1 pump. Tekstur serum ini tuh lumayan kental jadi emang berat banget di kulit yang super oily kayak aku. Pemikiran aku kalo pakenya banyak wajah jadi semakin oily - clogged pores - beruntusan deh.

Setelah coba pake 1 pump ternyata kok enak banget dikulit, aku lanjutin deh tuh seminggu. Alhamdulillah gak muncul beruntusan dan gak muncul jerawat baru. 

So happpyyyyyy~

Aku lanjutkan pemakaian selama 2 minggu dan berlanjut sampai sekarang. Makin jatuh cinta akutu sama Whitelab Acne Calming Serum ini. Yang aku rasain setelah rutin pake Whitelab Acne Calming Serum adalah wajah jadi halus dan lembut. Less texture dan berasa plumpy. Terus juga aku jadi gak gampang muncul jerawat karena sepertinya serum ini juga berefek positif di skin barrier aku. Alhamdulillahnya lagi dia sangat meredakan redness diwajah.

Bersyukur banget akhirnya cocok sama serum ini, harganya murah pol dan pakenya 1 pump aja cukup jadi kan awet banget huhuuu.

Kalian cobain deh, langka banget nemu skincare yang cocok buat kulit super duper sensitif gini. Terharu karena cocok sama produk lokal huuu so happy!

Rating :
9.5/10

Repurchase ?
YES!!

You May Also Like

0 comments