Oriflame Milk & Honey Gold Hand Cream

by - Juni 28, 2022


Claim :
Oriflame Milk & Honey Gold Hand Cream untuk menjagan kelembaban kulit tangan.

Netto :
75gr

Price :
49.900

Where to buy ?
Oriflame Agent terdekat

Ingredients :
Aqua, Glycerin, Butyrospermim, Parkii Butter, Caprylic/Capric Triglyceride, Stearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Glyceryl Stearate, Peg-100% Stearate, Carbomer, Imidazolidinyl Urea, Methylparaben, Ceteareth-20, Parfum, Propylparaben, Stearic Acid, Palmitic Acid, Linalool, Sodium Hydroxide, Hexyl Cinnamal, Citronellol, Hydroxycitronellal, Arachidic Acid, Lauric Acid, Myristic Acid, Mel, Sine Adipe Lac, Phenoxyethanol, CI 14700, CI 47005. 

Packaging :



Texture :

How to use ?
Tuang pada telapak tangan secukupnya, ratakan ke seluruh telapak hingga punggung tangan.

Final Thoughts :
Selama bulan Ramadhan tuh kayaknya seluruh badan jadi kering yaa. Terutama tangan dan bibir. Untuk perawatan tangan kayaknya kalo cuma body lotion gak ngatasi deh makanya aku cari cara lain biar tanganku tetep lembab dan lembut saat bulan Ramadhan.

Akhirnya aku cobain beli handcreamnya Oriflame karena kebetulan temen aku jual. Aku beli yang Oriflame Milk & Honey Gold Hand Cream. Untuk harga 40ribuan sih ini worth it. Karena wanginya enak banget, dulu aku pake bodycream varian ini juga soalnya jadi udah tau kalo wanginya mantul.

Pas diapply ditangan langsung berasa lembab dan lembutnya. Lembab dan lembutnya juga tahan lama banget ditambah lagi wanginya tahan lama.

Mantap jayaaa!!

Rating :
9.5/10

Repurchase ?
YES!

You May Also Like

0 comments