SNP Sheet Mask (Wild Ginseng & Red Ginseng)

by - Juli 26, 2022


Dulu tuh aku paling rajin pake sheetmask, minimal banget nih seminggu sekali. Biar calming nih wajah, karena wajah juga butuh healing. Tiap hari ditatar pakai sunscreen bedak makeup dll, wajib banget hukumnya untuk cooling down.

Salah satu sheetmask favorite aku adalah SNP. Apalagi yg birdnest tuh juara banget! Kali ini aku cobain yang variant jahe. Dari awal mau apply diwajah udah negthink, cocok gak ya wajahku yang super duper sensitif ini pake sheetmask "jahe". Dibayangan aku nih kayak wajah bakal kerasa panas wkwk. Tapi jangan berandai-andai, sheetmask sudah didepan mata mari kita coba~

Jangan lupa sebelum pake sheetmask dimasukin kulkas dulu biar adem!

Pas dibuka sisa essencenya gak terlalu melimpah, tapi cukuplah buat ditaruh leher biar lehernya gak iri wajahnya dipakein sheetmask wkwk.

Ukuran sheetmasknya pas, biasanya ada tuh yang kegedean atau kekecilan pas dipake.

Setelah 5 menit pakai berasa wajah "burn" seperti dugaan aku. Deg-deg-an nih, lanjut apa engga yaa?

Bismillah lanjut semoga gak merah merah nih wajah setelah pakai sheetmask.

Aku pakai selama 15 menit, rasa "burn"nya lama kelamaan berkurang dan hilang. Setelah pemakaian juga Alhamdulillah gaada efek kemerahan seperti yang aku takutkan tapi diwajah aku kurang berasa efek menenangkannya, melembabkannya juga so so aja.

Untuk harga 16.500 dan kulit wajah yang baik baik aja ini oke, worth to try lah. Tapi aku kurang merekomendasikan sheetmask "jahe" ini untuk kulit sensitif dan berjerawat. 

Kalau untuk kulit sensitif dan berjerawat coba pilih varian sheetmask SNP yang lain, yang birdnest dan diamond sheetmask tuh mantul. 













You May Also Like

0 comments