Pixy BB Cream 01 Ochre

by - November 09, 2022



Claim :

BB Cream yang menghasilkan makeup tampak cerah hingga 12 jam Formula : Non Comedogenic Formula yang tidak memicu timbulnya komedo.

Dilengkapi dengan 4 Beauty Benefit (4 BB): 
- Whitening : 2 Way Whitening dari paduan Natural Whitening Powder dan Derivate Vitamin C untuk membuat wajah tampak lebih cerah 
- Protecting : Mengandung SPF 30 & PA+++ melindungi kulit dari sinar matahari 
- Moisturizing : Moisturizing agent menjaga kelembaban kulit 
- Beautifying : Fit Blend Powder membuat formula menyatu dikulit dengan sempurna. 

Netto :
30ml

Price :
+- 40.000

Where to buy ?

Ingredients :
Water, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butylene Glycol, Zinc Oxide, Ethylhexyl Palmitate, PEG-10 Dimethicone, Dimethicone, Sorbitan Sesquiisostearate, Sodium Chloride, Aluminum Hydroxide, Stearic Acid, Glycerin, Lauroyl Lysine, Phenoxyethanol, Silica, Sodium Citrate, Sorbitan Sesquioleate, Palmitic Acid, Fragrance, Dimethicone/​Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Pachyrhizus Erosus Root Extract, Propylparaben, Hydrogen Dimethicone, Methylparaben, Tocopherol, Myristic Acid, Aluminum Dimyristate, BHT, Dipotassium Glycyrrhizate, Magnesium Ascorbyl Phosphate

Packaging :














Texture :


How to use ?
Tuang 1-2 pump, blend sampai merata diseluruh wajah

Final Thoughts :
Akhirnya aku kembali pada BB cream kecintaanku beberapa tahun yang lalu. 

Jadiiii, aku dulu tuh udah pernah pake Pixy BB Cream. Pas belum terlalu mengandalkan Shopee aku kan rajin banget tuh keliling Guardian sama drugstore gituu. Nah kebetulan pas iseng swatch ditangan kok warnanya cocok dan langsung jatuh cinta. Bungkus deh.

Btw, aku pake yang nomor 1 Ochre. Ini warna yang paling terang di series ini tapi pas dikulit aku yang yellow undertone. Dipakenya juga gak  abu-abu. Pas banget untuk dipake sehari hari karena terasa ringan di wajah. Dan Alhamdulillahnya gak bikin breakout. 

Pas BB cream ini habis aku gak repurchase karena pengen cobain bb cream merk lain. Dan pas itu memutuskan beli CeraVe yang sunscreennya udah ada coveragenya jadi aku merasa tidak butuh bb cream lagi. 

Terus pas foundation habis kok aku kepikiran buat beli BB cream aja karena wajahku ini terlalu berat kalau dipakein foundation. Crack juga gak smooth blas pokoknya. Kurang mahal kali ya wkwk, atau aku aja yg gak jago apply. Akhirnya memutuskan buat kembali kepada bb cream Pixy kecintaan aku ini. 

Suprisingly, meskipun kulitku dah gak secerah dulu karena sering panasan ajak Kenzie main shade yang aku pakai tetap sama. No 1 Ochre.

Emang cinta banget banget banget deh aku sama Pixy BB Cream, gampang banget diblendnya, coveragenya yang light to medium sangat cukup untuk aku. Meskipun masih keliatan imperfection diwajah tapi aku tydac peduli yang penting keliatan seger aja gitu, kayak second skin terus harganya murah pol huuuuwwww cuwinta :* 

Rating :10/10

Repurchase ?
YES!

You May Also Like

0 comments