Himalaya Purifying Neem Mask

by - Januari 10, 2023


Claim :
Purifying mask yang membantu mengatur sekresi sebum berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan mencegah jerawat datang kembali. Neem, dikenal akan khasiatnya yang mampu membersihkan dan antibakterinya, membantu mengatasi jerawat agar tidak muncul lagi. Dikombinasikan dengan Turmeric, yang membantu menghilangkan bakteri penyebab jerawat. Fuller's Earth (Multani Mitti) mendinginkan dan menenangkan kulit, memperbaiki tekstur kulit dan membuat kulit bersih dan bebas masalah kulit. 

Netto :
50ml

Price :
+- 30.000

Where to buy ?

Ingredients :
Aqua, Kaolin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Propylene Glycol, Bentonite, Fuller'S Earth, Curcuma Longa Root Extract, Perfume, Sodium Methylparaben, Imidazolidinyl Urea, Dmdm Hydantoin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Sodium Propylparaben, Citric Acid, Sodium Lauryl Sulfate

Packaging :








Texture :



How to use ?
Aplikasikan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.
Diamkan selama 10-15 menit hingga kering.
Bersihkan sisa masker menggunakan spons basah lalu basuh wajah menggunakan air dingin. Gunakan 1-2 kali dalam seminggu. Jangan gunakan pada area yang luka. 

Final Thoughts :
Himalaya Purifying Neem Mask ini udah hype dari lama banget dan sebenernya aku juga udah pake cukup lama cuma baru sempet review sekarang. Maklum mamak mamak super sibuk yang berasa kurang sehari cuma 24 jam *eh kok jadi curhat.

Dari segi harga ini murah banget lho untuk sebuah wash off mask, yuk mari kita cobaa!

Aku suka banget nih sama teksturnya karena cukup thick tapi cenderung watery sehingga mudah diblend ke seluruh wajah. 

Aku taruh masker ini dikulkas biar pas diapply diwajah berasa adeeem. Setelah apply diwajah aku tunggu sekitar 10 menit, ngga ada efek ketarik sih. So far so good. Ngga ada rasa cekit-cekit yang bikin ngga nyaman.

Setelah aku bilang cukup amaze sama hasilnya, berasa bersih dan enteng diwajah. Tekstur wajah juga jadi lebih halus.

Worth to try guys!

Rating :
9/10

Repurchase ?
YES!!

You May Also Like

0 comments