Xi Xiu 2 in 1 Mascara & Eyeliner Waterproof

by - Juni 01, 2023


Claim :
XI XIU 2 in 1 Mascara & Eyeliner Waterproof

Maskara : Xi Xiu 2 ini 1 Maskara memiliki tekstur yang ringan dan memudahkan pemakaian. Memberi efek volumizing dan waterproof mempertahankan tampilan cantik bulu mata sepanjang hari, Didukung dengan brush yang di desain khusus untuk hasil tata rias bulu mata yang lebih maksimal 

Eyeliner : Xi Xiu 2 in 1 Eyeliner menciptakan garis mata tegas dan mempesona. Tekstur yang lembut dan cepat kering mempertahankan tampilan cantik mata. Dengan kuas yang di desain khusus untuk hasil maksimal dan dapat berkreasi dengan garis tipis atau dramatis sekalipun.

Price :
20.000

Where to buy ?
e-commerce / drugstore

Packaging :




Final Thoughts :
Pas lagi scroll Shopee nemuin product ini lagi flashsale tanpa babibu langsung checkout. Daridulu akutuh penasaran banget sama makeupnya Xi Xiu kenapa bisa se-affordable itu harganyaa.

Mari kita try on~

Pas dateng terkejud dengan packagingnya kokoh dan mewah banget, harga 20ribu woooy dapet kemasan kek begini apa ngga terharu. 
Spoolie mascara dan aplikator eyelinernya lumayan oke menurut aku, ngga keliatan murah.
Untuk mascara cukup okee, ngga nambah efek lentik dan tebal yang gimana gimana. Kalo eyelinernya mudah diaplikasikan bahkan untuk pemula.
Teruji waterproof sih ini dipake keringetan , wudhu juga ngga meleber.

Mascara & Eyeliner dalam 1 kemasan, praktis & anti ribet. warnanya hitam pekat dan keduanya mudah ngeset, waterproof juga jadi aman dipake seharian. Harganya juga affordable, kemasan mewah & kokoh. Untuk pemula juga masih gampang diaplikasikan ke mata. Jadi produk ini sangat recommended untuk dicoba.

Rating :
8/10

You May Also Like

0 comments