Taman Kelinci

by - Maret 13, 2017

Taman Kelinci atau Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field adalah salah satu objek wisata baru di Kota Batu bernuansa edukasi yang unik. Daya tarik wisata ini didapat dari rumput yang hijau dan rumah kurcaci yang instagram-able buat foto-foto. Objek wisata ini mulai tenar melalui sosial media. Setelah saya cari-cari di google ternyata wisata ini masih dalah tahap pengembangan. 
Alamat Taman Kelinci terletak di Kecamatan Pujon Kabupaten Malang tepatnya berada di jalan Paralayang Batu Desa Pandesari. Rute menuju lokasi cukup mudah untuk kita lalui yaitu sama halnya kalau kita mau ke Paralayang Batu lalu menuju Kecamatan pujon, nanti disana akan ada banyak penunjuk arah menuju Taman Kelinci. Kalau dari pusat Kota Malang jaraknya kurang lebih 35 km.
Harga tiket masuknya sekarang jadi 10.000 per orang padahal dulu waktu awal-awal objek wisata ini dibuka harga tiket masuknya cuma 5.000 per orang. Untuk harga parkir motor yang awalnya 2.000 sekarang jadi 3.000.
Sebelum saya ke objek wisata ini saya sudah googling dan berekspektasi tinggi sama tempat ini. Tapi ternyata, saya sedikit kecewa karena cuma gitu gitu aja. Mungkin cuma penilaian saya aja yaa, berasa hambar dan kosong aja tempat ini, kelincinya juga cuma sedikit. Dan saya gak berani pegang kelincinya wkwk. Tapi rumah kurcacinya Instagram-able lah tetep. Ditambah lagi waktu saya kesana keadaanya lagi gerimis (karena saya pikir kalo kesana pagi atau siang bakal rame banget makanya saya kesananya sore aja), udah gak mood buat foto-foto. Cuma dapet 1 foto ini aja. Hehe.

hasil difotoin orang, terus diedit sama laki-laki disamping saya.

12 Maret 2017 





You May Also Like

0 comments