Velrose Secret Face Mask Carrot Tomato

by - Desember 12, 2018

Velrose Secret Face Mask Carrot Tomato

Claim :


Bisa dibayangin ngga? Khasiatnya segudang! Ajaib sih kalo beneran terbukti semua claimnya.

Variant :

Velrose Secret Face Mask ini mempunyai 5 varian yaitu :

  • Green Tea
  • Carrot Tomato
  • Choco Oat Milk
  • Banana Soy Milk
  • Bengkoang Milk
Setiap varian memiliki "goals" nya masing-masing dan gak perlu bingung kalian mau memilih varian yang mana karena sudah dijelaskan dengan detail varian tersebut ditujukan untuk jenis kulit yang seperti apa. 

Varian lain dari Velrose Secret Face Mask & Body Scrub
Netto :
150gr

Price :
100.000

Where to buy ?
Instagram : @lulurwajahmalang
Shopee : lulur wajah malang




Ingredients :

  • Wortel
  • Tomat
  • Jeruk Nipis
  • Gandum
  • Madu
  • Susu
  • Beras
Semua ingredientsnya alami yaa, jadi gak perlu khawatir gak cocok pakai produk ini :))


How to use ?



  1. Wajah harus dalam keadaan bersih dan setengah basah.
  2. Ambil 1sdt masker wajah dan tambahkan air secukupnya. Kalau aku pakainya ½ sdt aja udah cukup, dan masker bubuk apapun itu aku selalu mencampunya dengan air es.
  3. Balurkan ke wajah, gosok dengan lembut selama 1 menit, untuk hasil maksimal dapat didiamkan 3-5 menit. Selembut apapun itu aku gak gosok yaa karena you know kulit muka w sensitif  discrub dikit besoknya jerawatan wkwk, pure aku pakai kayak masker yang aku diemin selama 2 menit karena kalo didiamkan terlalu lama kulit jadi super kering. 
  4. Bilas dengan air, aku tidak menyarankan untuk bilas dengan air hangat yaa pake air biasa aja.
Aku pakai setiap hari waktu mandi sore (aku gunakan sebagai pengganti facial wash) Tahapannya, setelah membersihkan wajah dengan milk cleanser & micellar water baru aku pakain Velrose Secret Face Mask Carrot Tomato ini.

Texture :
Seperti masker pada umumnya teksturnya bubuk tapi butirannya lumayan gede-gede. Dan baunya kayak biskuit bayi jadi pengen dimakan.



Final Thoughts :
Setelah breakout berkepanjangan yang Alhamdulillah sudah berakhir aku masih takut nyobain face mask yang aneh-aneh yang bertebaran diluar sana. Mau diiming-imingi Freeman, Everwhite dll aku gak tertarik, kenapa? Karena ada alcoholnya :( Aku lebih suka organic mask yang kayak gini, apalagi sekarang di Instagram udah buwaaanyak banget yang jual organic mask eh tapi harus hati hati yaa jangan males cari review! Buat muka jangan coba-coba shay!
Coba cek disini, tau dong kalian betapa bermanfaatnya wortel untuk wajah, tapi untuk membuat DIY wortel tersebut ribet karena wortelnya harus diparut dulu baru dicampur dengan bedak dingin dst, nah makanya aku tertarik banget sama Velrose Secret Face Mask Carrot Tomato ini.
Aku bisa bilang kalau Velrose Secret Face Mask Carrot Tomato ini ajaib! Dengan harga 100k kalian bisa dapetin segudang manfaat yang aku rasa dibutuhkan oleh setiap wanita didunia ini wkwk.
  • Mengeringkan dan menyembuhkan jerawat meradang √ (pertama kali aku pakai produk ini pas ada jerawat 1 dan besoknya langsung kering dong bingung akutuh kenapa ini ajaib sekali)
  • Mengurangi iritasi pada wajah (sejujurnya pas awal pakai mukaku jadi merah karena sok sok an digosok dengan lembut padahal muka w sensitif bats, tapi setelah pemakaian selanjutnya kemerahan dimukaku berkurang)
  • Mengurangi komedo (ngga yang banget banget sih, tapi ya mengurangi sedikit lah)
  • Memudarkan flek hitam dan bekas jerawat √ (bekas jerawat dan flek hitam tidak semudah itu bisa dihilangkan tapi kalau pemakaian rutin dan berkelanjutan insyaallah hasilnya maksimal)
  • Mengurangi minyak berlebih pada wajah √ (sumpah ini iya banget, besok paginya pas bangun tidur udah gak kayak tambang minyak masaa)
  • Mengencangkan kulit √ 
  • Mengurangi lingkar hitam pada mata (hmm kayaknya engga sih, mungkin bisa kalau jangka waktu pemakaiannya lebih lama)
  • Melembutkan dan mengecilkan pori-pori √ (dari pertama kali pemakaian ini juga udah terbukti banget, beneran jadi alus dan lembut paraaah, pori-pori dihidung yang biasanya gak santai jadi kalem)
  • Menghaluskan serta mencerahkan kulit √ (udah gak perlu diragukan lagi sih kalo ini, jawabannya pasti IYA!)
Ini review pribadi dari aku yaa, dan hasilnya gak instan. Gak tiba-tiba dipakai 1-2x langsung keliatan hasilnya. Hasil terbaik emang butuh kesabaran ekstra :))

Setelah kemasan face mask ini dibuka usahakan jangan lebih dari 3 bulan pemakaian ya, takutnya gak fresh lagi.

Rating :

9 / 10

Repurchase ?
YES, tapi mau coba varian lainnya + mau cobain tonernya.

You May Also Like

0 comments