Velrose Secret Face Mask Green Tea

by - Februari 21, 2019


Claim :





Variant :

Velrose Secret Face Mask ini mempunyai 5 varian yaitu :
  • Green Tea
  • Carrot Tomato
  • Choco Oat Milk
  • Banana Soy Milk
  • Bengkoang Milk
Netto :
150gr

Price :
100.000

Where to buy ?
Instagram : @lulurwajahmalang



Ingredients :
  • Teh Hijau
  • Gandum
  • Susu
  • Madu
  • Jeruk Nipis
  • Beras
Semua ingredientsnya alami yaa, jadi gak perlu khawatir gak cocok pakai produk ini :))


How to use ?


  1. Wajah harus dalam keadaan bersih dan setengah basah.
  2. Ambil 1sdt masker wajah dan tambahkan air secukupnya. Kalau aku pakainya ½ sdt aja udah cukup, dan masker bubuk apapun itu aku selalu mencampunya dengan air es.
  3. Balurkan ke wajah, gosok dengan lembut selama 1 menit, untuk hasil maksimal dapat didiamkan 3-5 menit. Selembut apapun itu aku gak gosok yaa karena you know kulit muka w sensitif  discrub dikit besoknya jerawatan wkwk, pure aku pakai kayak masker yang aku diemin selama 2 menit karena kalo didiamkan terlalu lama kulit jadi super kering. 
  4. Bilas dengan air, aku tidak menyarankan untuk bilas dengan air hangat yaa pake air biasa aja.
Aku pakai setiap hari waktu mandi sore. Tahapannya, setelah double cleansing baru aku pakain Velrose Secret Face Mask Green Tea ini.

Texture :
Seperti masker pada umumnya teksturnya bubuk tapi butirannya lumayan gede-gede. Dan baunya green tea banget.


Final Thoughts :
Ini produk ke 4 yang aku cobain dari Velrose Secret, saking cintanya. Disamping aku lebih suka organic mask yang kayak gini, aku juga yakin kalo emang Velrose Secret ini ngaruh banget dikulit wajahku!
Praktis, no ribet-ribet bikin masker DIY. Tinggal dicampur sama air es lalu dioles kemuka ditunggu bentar bilas deh.
Oh ya lupa, aku sempet purging kayak ada jerawat kecil kecil gitu dimuka sekitar 3-4x pakai varian yang Green Tea ini tapi tetep aku lanjutin karena aku yakin ini cuma semacam "penyesuaian" dan ternyata setelah itu purging hilang timbulah cinta *apaansiih
Velrose Secret Face Mask Green Tea ini gak kalah ajaib dari yang varian Carrot Tomato. Dengan harga 100k kalian bisa dapetin segudang manfaat yang aku rasa dibutuhkan oleh setiap wanita didunia ini wkwk. Gak salah sih kalo Velrose Secret Face Mask Green Tea jadi Best Seller-nya.
  • Mengencangkan kulit √ dan mengurangi lingkar hitam pada mata (hmm kayaknya engga sih, mungkin bisa kalau jangka waktu pemakaiannya lebih lama)
  • Mengeringkan dan menyembuhkan jerawat meradang √ (secepat itu bikin jerawat kering dalam 1 malam, untuk jerawat meradang mungkin butuh waktu yang agak lama yaa tapi jerawat jadi lebih kalem ketika tiap hari maskeran)
  • Melembutkan dan mengecilkan pori-pori √ (bener banget, pori-pori berasa bersiiih banget sejak pertama kali pemakaian)
  • Memudarkan flek hitam dan bekas jerawat √ (mungkin cuma perasaanku aja atau gimanaa, jadi setelah aku kombinasikan Velrose Secret Face Mask Green Tea dan Velrose Secret Tea Tree Toner bekas jerawat jadi lama lama memudar gitu dan kemungkinan besar bisa ilang kalo telaten pakai kedua produk ini)
  • Mengurangi komedo (sumpah ini iyaa, berkurang banget komedoku setelah rutin pakai ini)
  • Mengurangi minyak berlebih pada wajah √ (sumpah ini iya banget, besok paginya pas bangun tidur udah gak kayak tambang minyak masaa)
  • Mencerahkan kulit sehingga tampak lebih putih √ (lebih cerah kali ya bukan putih wkwk. udah gak perlu diragukan lagi sih kalo ini, jawabannya pasti IYA kalau dipakai secara rutin!)
Ini review pribadi dari aku yaa, dan hasilnya gak instan. Gak tiba-tiba dipakai 1-2x langsung keliatan hasilnya. Hasil terbaik emang butuh kesabaran ekstra :))

Setelah kemasan face mask ini dibuka usahakan jangan lebih dari 3 bulan pemakaian ya (meskipun expirednya masih lama) takutnya gak fresh lagi.

Rating :
9,5 / 10

Repurchase ?
YES!

You May Also Like

0 comments