Velrose Secret Tea Tree Toner

by - Februari 13, 2019



Setelah aku berhasil menemukan toner kecintaan aku Velrose Secret Aloe Vera Toner aku masih kepo nyobain varian yang satunya yaitu Velrose Secret Tea Tree Toner. Gak kapok nyoba-nyobain skincare dari Velrose Secret karena udah terlanjur cinta mati dan aku tau ini alami jadi InsyaAllah aman damai sentosa.

Velrose Secret ini punya 2 varian toner :
  • Velrose Secret Aloe Vera Toner (untuk kulit normal cenderung kering)
  • Velrose Secret Tea Tree Toner (untuk kulit berminyak, kulit kombinasi dan kulit sensitif)

Claim & How to Use :


Tea Tree sudah terkenal sebagai antibakteri, antiacne dan antiseptik alami yang sangat bagus untuk mencegah dan mengeringkan jerawat dengan sangat cepat, mengurangi minyak pada wajah, mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit serta menyegarkan. 
Dengan bahan utama GreenTea yang sudah tidak perlu diragukan lagi khasiatnya, Vitamin E, Rose Water, Witch Hazel, Sweet Almond Oil, Lavender Oil, menjadikan toner ini sangat bagus untuk kulit normal cenderung berminyak, kulit kombinasi atau kulit sensitif.



Aku pakai toner ini sehari 2x, setelah cuci muka pagi dan malam. Kalau misalkan lagi ada jerawat biasanya aku banyakin spraynya biar jerawatnya cepet kering.

Netto :
100ml

Price :
100.000

Where to buy ?
Instagram : @lulurwajahmalang
Shopee : lulur wajah malang

Final Thoughts :
  • Cinta banget sama skincare yang tinggal spray spray gini, praktis dan gak ribet.
  • Mengecilkan pori pori tapi tidak seampuh yang Aloe Vera Toner
  • Juaranya dalam mengurangi minyak pada wajah
  • Mencerahkan kulit hanya saat setelah dispray aja setelah itu yauda so so aja
  • Jerawat jadi cepet kering. Fungsinya udah mirip kayak obat totol jerawat gitu deh, ajaib pokoknya. Jadi gak perlu acne lotion yang bikin kulit wajah super kering itu
  • Melembabkan dan membuat kulit wajah menjadi halus
  • Jerawat jadi jarang muncul.
Intinya aku suka kedua toner dari Velrose Secret ini, tapi kalo disuruh milih aku lebih cinta yang varian Aloe Vera (even kulitku oily yaa). Manfaatnya lebih keliatan aja gitu kalo pake yang aloe vera. Tapi yang Tea Tree tetep juara sih untuk jerawat. Jadi mending beli keduanya dan digunakan sesuai kondisi kulit saat itu ehehe.

Rating :
8.5 / 10

Repurchase ?
NO, bakal repurchase yang Aloe Vera aja kayaknya.

You May Also Like

0 comments