Loreal Paris White Perfect Whip Foam

by - Juni 12, 2019


Claim :
White Perfect Extraordinary Whip adalah foam pembersih wajah yang lembut dan membersihkan secara menyeluruh. Wajah terasa segar, lembab dan tampak cerah merona. Mengandung Garam Laut dari Perancis, foamnya membersihkan wajah secara menyeluruh dari kotoran, debu, sisa make up, dan PM 2.5. Serta dengan kandungan Ekstrak Bergamot, foamnya mengurangi kekusaman untuk kulit tampak lebih cerah, bening dan terasa lebih lembut. Membantu menjaga kelembaban kulit

Netto :
100ml

Price :
Harga normal : 47.000 
Harga diskon : 36.000

Where to buy ?
Guardian, Sociolla, Shopee

Ingredients :
AQUA/WATER, GLYCERIN, MYRISTIC ACID, STEARIC ACID, PALMITIC ACID, POTASSIUM HYDROXIDE, LAURIC ACID, PEG-32, GLYCERYL STEARATE SE, MELISSA OFFICINALIS LEAF OIL, PEG-150 DISTEARATE, SODIUM COCOYL GLYCINATE, MARIS SAL/SEA SALT, CELLULOSE, TETRASODIUM EDTA, CITRUS AURANTIUM BERGAMIA FRUIT OIL/BERGAMOT FRUIT OIL, POLYQUATERMIUM-7, PENTAERYTHRITYL TETRA-DI-TBUTYL HYDROXYHYDROXINNAMATE, METHYLISOTHIAZOLINONE, SODIUM BENZOATE, LINALOOL, GERANIOL, LIMONENE, CITRONELLOL, HEXYL CINNAMAL, PARFUM/FRAGRANCE (F.I.L. B185922/2)


Packaging :
Untuk packaging nothing special, seperti pada umumnya. Namun sayangnya tidak travel friendly. Hati-hati saran aku naruhnya posisi tutupnya diatas karena kalo posisi tutupnya dibawah gini pas dibuka beleberan karena produk yang keluar mubadzir, sayang banget.

Texture :





How to use ?

  1. Berikanlah air secukupnya pada muka Anda, lalu tuangkan L'Oreal White Perfect Whip Foam pada tangan Anda yang sudah dibersihkan.
  2. Basuhkan lah foam foam tersebut pada wajah Anda dengan menggunakan air. Namun jauhkanlah dari kedua mata. Dan basuhlah kembali tersebut untuk membersihkannya.  

Final Thoughts :
First impression dari produk ini adalah mencerahkan sejak pemakaian pertama. Ajaibnya bukan kaleng-kaleng produk ini. Awal beli takut karena dia whip foam gitu which is aku anti dengan facial wash kayak gini, karena aku selalu pakai facial wash yang super gentle karena lagi-lagi kulit mukaku super sensitif kalo salah produk bisa langsung breakout. Tapi nekat beli ini karena ingredients besaran utamanya persis banget sama facial wash aku sebelumnya jadi gak terlalu khawatir. Untuk pemakaian awal karena aku belum tau takarannya mukaku jadi kering, berasa ketarik, dan saking keringnya sampe ngelupas. Tapi lama lama pas dipake dikit-dikit aja hasilnya jadi bagus dan busanya juga gak terlalu banyak. Dia memberikan rasa keset dan "super membersihkan" gitu di aku dan wanginya super sukaaaa. Tapi setelah cuci muka pakai ini wajib pakai hydrating toner ya beb! Dia gak nambah jerawat baru dimukaku, dan aku merasa jerawat jadi lebih cepet kering setelah rutin pakai ini. Pokoknya aku merekomendasikan ini buat kalian yang memiliki kulit berminyak pasti luvv! Kalau dipakai secara rutin dapat memudarkan bekas jerawat dan meratakan warna kulit. Dan yang paling penting ini bakalan awet beb, 4 bulan ada kali baru habis. Jadi hemat banget.

Note : Kalau kalian memiliki jerawat yang cukup banyak dan meradang jangan pakai produk ini setiap hari, karena akan memperparah jerawat tersebut karena kulit terlalu kering dan menyebabkan jerawat tidak sembuh-sembuh.

Rating :
9/10

Repurchase ?
YES!

You May Also Like

0 comments