Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX

by - Juni 19, 2019


Claim :
Mask asal Korea yang berfungsi Melelembabkan, Mengontrol Sebum dan Merawat pori-pori wajah.
Sistem air dari N.M.F (Natural Misture Factor) membantu memberikan dan menambahkan kelembaban yang melimpah ke kulit anda, menjadikannya lembab seketika. Produk ini mampu mengecilkan pori-pori, mengontrol produksi sebum, serta memberikan kelembapan ekstra. Penggunaan jangka panjang dapat mengatasi alergi yang disebabkan oleh kulit kering.
Jenis kulit : Normal, Kering
Mengatasi permasalahan kulit : Dehidrasi/ Sensitif/ Kantung mata/ Mata Panda

Netto :
-

Price :
38.900

Where to buy ?
Sociolla / Watsons

Ingredients :
Water, Butylene Glycol, Gly-26, Glycerin, Sodium Hyaluronate, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Betaine, Triethanolamine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Carbomer, Adenosine, Allantoin, Hydroxyethylcellulose, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Xylitylglucoside, Anhydroxylitol, Xylitol, Tocopheryl Acetate, Glutathione, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Methylparaben, Peopylparaben, Fragrance.

Packaging :


Texture :
Sheetmasknya lembut dan bening, ngga terlalu tebal dan ngga terlalu tipis. Ukurannya pas untuk wajahku.

How to use ?
  1. Usapkan toner pada wajah yang sudah di bersihkan. Keluarkan dan lepaskan masker dari kemasan, dan letakan lembaran pada wajah.
  2. Istirahatlah dengan nyaman selama 10 - 20 menit lalu lepaskan masker
  3. Berikan tepukan lembut untuk membantu penyerapan formula
  4. Dikarenakan terjadi pergantian kulit di 4 minggu, paling efektif menggunakan masker secara berurutan 2-3 kali seminggu dalam 4 minggu
Final Thoughts :
First impression menggunakan Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX bikin muka jadi lembab, muka jadi halus lembut dan plumpy banget. Cocok banget nih untuk kulit yang sedang gradakan karena dehidrasi dan kurang lembab. Kulit wajah menjadi  lebih cerah sampai besok paginya awet, membuat wajah terlihat healty dan super menenangkan wajah. Aku ngerasa kalau produk ini rutin dipakai bakal cocok banget untuk kalian yang ingin memperbaiki skin barrier. Melebihi ekspektasi pokoknya luv!!

Rating :
9/10

Repurchase ?
YES!

You May Also Like

2 comments