My Lip Care Routine

by - Juli 09, 2019


Hai halo apa kabar semuanyaa? Pasti baik-baik aja kan?
Kali ini aku bakalan sharing My Lip Care Routine alias produk-produk apa aja yang menjadi andalan aku dalam melakukan perawatan bibir dan aku jamin produk-produknya gampang dicari yang paling penting harganya terjangkau sesuai dengan kantong mahasiswa.

Bibir merupakan hal yang gak kalah penting yang harus dirawat, percuma kan kulit mukanya glowing kalau bibirnya hitam pecah pecah dan ngga sehat?

Hayoo ngaku siapa yang jarang ngerawat bibir? Gak kasian tiap hari dipakein lipstick mulu tapi gak pernah ngescrub bibir? Kulit mati dibibir numpuk tuh! Kalau dibiarin lama lama bibir jadi menghitam girls!

Disclaimer dulu, tipe bibir aku ini kering tapi ngga yang kering banget. Dulu sih awal awal belum rajin ngerawat bibir kering banget sampe ngelupas kalau dipakein lipstick keliatan banget tekstur bibir pecah-pecahnya, sekarang mah meskipun kadang sehari duahari lupa pake lipcare bibir lembab-lembab aja *cie sombong

Produk-produk yang aku gunakan ini udah terbukti ampuh di aku dan udah repurchase berkali kali saking cintanya dan belum nemuin tandingannya.

PRODUCT MENTION :

  • NIVEA LIP BUTTER VANILLA & MACADAMIA
Aku udah pakai Nivea lip butter sejak 3 tahun lalu kalau ngga salah, udah habis 10 jar ada kali. Pernah coba berpaling ke Vaselline Lip Therapy, Laneige Lip Sleeping Mask, Vaselline Petroleum Jelly tapi efek melembabkannya so so aja gak seampuh Nivea Lip Butter udah gak ngerti lagi. Hollygrail banget pokoknya, meskipun cuma melembabkan dan ngga memberikan efek bibir jadi pink kayak Laneige Lip Sleeping Mask tapi gaada masalah yang penting buat aku efek kelembaban itu no 1.
  • EMINA SUGAR RUSH LIP SCRUB
Klik disini karena aku uda kasi review lengkapnya yaa
  • LIPLAPIN LIP SCRUB COTTON CANDY
Klik disini karena aku uda kasi review lengkapnya yaa
  • LIPLAPIN TINTED LIP BALM COCOA BUTTER
Klik disini karena aku uda kasi review lengkapnya yaa. 

CARA PEMAKAIAN :
  1. Aku pakai Emina Sugar Rush Lip Scrub / Liplapin Lip Scrub Cotton Candy seminggu 2x. Kedua produk ini punya + - terserah kalian mau pilih yang mana. Aku dulu pernah pakai Gulaco Lip Scrub dan hasil + teksturnya sama persis kayak Liplapin
  2. Setiap pagi sebelum dandan aku pakai Liplapin Tinted Lip Balm dulu, tanpa ditimpa lipstick lagi pun udah cakep. Kalau mau ditimpa lipstick kudu nunggu beberapa waktu dulu, karena kalo habis pakai Liplapin Tinted Lip Balm langsung pakai lipstick pasti geser lipsticknya karena Liplapin Tinted Lip Balm ini cukup "berminyak".
  3. Malam sebelum tidur aku pakai Liplapin Tinted Lip Balm kemudian 5 menit lagi ditimpa pakai Nivea Lip Butter.
Semua produk yang aku sebutkan diatas harganya dibawah 60 ribu coba bayangin, sahabat kantong mahasiswa sekali bukan? Mana awet banget produknya bisa dipakai 3 bulan.

Yuk girls, jangan lupa rawat bibir indahmu! :*

You May Also Like

2 comments

  1. Hai kak. Mau tanya pengalaman pribadi kakak pake sabun golden viera. Berapa lama sabun itu bisa dipake ama kakak? Sebulan bisa kah 1 sabunnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebulan lebih sedikit kak, lumayan awet kok :)

      Hapus