Pertama Kalinya Menang Giveaway

by - Juli 18, 2019


Siapa sih disini yang gak suka kalo menang giveaway? Apapun giveaway-nya dan berapapun harganya kalo dapetnya gratis mah happy banget. 

Ini bukan pertama kalinya aku ikutan giveaway, udah ngga ngerti berapa puluh kali giveaway yang aku ikutin mulai dari parfume, skincare, makeup dan gak menang juga. Sampe temen aku nyeletuk gini "kamu ikutan giveaway berkali kali gitu menang gak sih?" wkwk. Dia tau aku berkali-kali ikutan giveaway karena tiap kali aku ikut giveaway dan harus ngetag orang yang aku tag pasti dia lagi dia lagi wkwk. Aku jawab, "belum pernah tapi doain yaa!"

Sampai suatu ketika aku pengen beli Shuma Dress di @hijrya.jkt tapi ngga kebagian stoknya, Shuma Dress ini bagus banget waktu aku liat di Instagram dipakai sama salah satu influencer, modelnya simple dan gak neko-neko. Aku liat bahannya juga flowy dan pas dipake jatuhnya gak kayak emak-emak wkwk. Ternyata aku semakin jatuh cinta setelah melihat dress tersebut secara langsung dipake sama sahabat aku. Semudah itu aku teracuni :p 

Aku kepoin terus Instagramnya karena dia mau restock pertengahan bulan Juli. Tapi ternyata diawal bulan Juli ada dress yang membuat aku jatuh cinta sehingga mengurungkan niatku buat beli Shuma Dress. Tidak beli dua-duanya karena sedang belajar untuk tidak boros dan beli apa-apa yang dipengen gak pakai mikir.

Namanya juga wanita, udah beli Dress yang bikin jatuh cinta pada pandangan pertama tapi tetep aja kepikiran Shuma Dress karena tau mau open order. Yang aku lakukan adalah berdoa biar gak khilaf ikutan kirim format order dan transfer wkwk. Sampai akhirnya Instagram @hijrya.jkt mengadakan giveaway. Karena aku orangnya pantang menyerah dan putus asa dalam urusan per-giveaway-an akhirnya aku ikutan. Persyaratannya cuma disuruh komen kenapa pengen banget punya Shuma Dress dan tag 3 teman muslimah. Semudah itu ikutan giveaway gengs! Aku komen 4 kali kalau ngga salah di foto yang berbeda-beda, aku boomlike, dan aku berdoa biar menang giveaway tiap kali selesai adzan dikumandangkan (mungkin terdengar alay / lebay, cuma giveaway aja bisa sampe kayak gitu). Aku gak bohong ini jujur guys, aku gak pernah seberharap menang ini setiap ikutan giveaway. Tapi untuk giveaway Shuma Dress ini beda, aku beneran pengen dressnya. Jangka waktu giveawaynya ngga lama kok, cuma seminggu kalau ngga salah. 

H-1 sebelum pengumuman giveaway aku inget banget selesai adzan Magrib berkumandang aku berdoa "Ya Allah ijinkan aku menang giveaway, aku pengen banget dress itu". Dan besoknya hari pengumuman giveaway pun tiba, aku pantengin storynya daaaaaaan


Rasanya kayak gak percaya, deg-degan, happy campur aduk banget. Untuk pertama kalinya menang giveaway dress yang beneran aku pengen.

Dan pas paketan dateng I'm so excited. 




Sebenernya pesan moral yang mau aku sampein adalah jangan pernah meremehkan kekuatan doa setelah adzan karena aku udah membuktikan berkali kali kalau kekuatan doa setelah adzan itu ajaib. Dan jika kalian menginginkan sesuatu (yang positif), meyakini dan berusaha dengan sungguh sungguh pasti dibantu kok sama Allah. 

You May Also Like

0 comments