Sensatia Botanicals Aloe & Cucumber Facial Mist

by - September 02, 2019


Claim :
Berikan kelembaban ekstra pada kulit dengan facial mist menyegarkan ini. Lembut dan sesuai untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, formulanya yang ringan mengandung mentimun dan lidah buaya untuk menghidrasi dan menenangkan kulit iritasi. Kulit akan terasa sejuk, tenang dan berenergi. 

Aman untuk Ibu Hamil. Aman untuk Ibu Menyusui. Cocok untuk Vegetarian dan Vegan. Tanpa Silikon. Tanpa Paraben. Tanpa Phthalate. Tanpa Minyak Kelapa Sawit. Tanpa Sulfat. Tidak Melalui Uji Coba terhadap Hewan. Tanpa Bahan yang Membahayakan Eksistensi Terumbu Karang. Tersertifikasi Halal.

pH LEVELS: 4.5 - 5.5

Netto :
120 ml

Price :
100.000

Where to buy ?

Ingredients :
Aqua, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Sodium Citrate, Averrhoa Carambola Fruit Extract, Pachyrhizus Erosus Root Extract, Citric Acid, Benzyl Alcohol & Benzoic Acid & Dehydroacetic Acid, Cucumis Sativus (Cucumber) Seed Oil, Sodium Hyaluronate (Vegetable Derived). POM NA18191231193

Packaging :










Texture :
-

How to use ?
  1. Gunakan setiap saat membutuhkan kelembaban ekstra
  2. Semprotkan pada wajah dan leher, menghindari area mata
  3. Ulangi pemakaian jika diperlukan.
Final Thoughts :
Setelah diiming-imingi claimnya Sensatia Botanicals Aloe & Cucumber Facial Mist yang "aku banget" ini aku merasa kayak aku wajib beli ini sejak pertama dia launching di Instagram. Tapi aku tahan dulu sambil nunggu review dari orang-orang yang pakai dan setelah aku liat-liat reviewnya kok aku jadi mantep buat beli. Karena dulu sempet pakai facial washnya Sensatia Botanicals dan fine fine aja sekarang berani buat nyobain produk lainnya karena alami banget. Sahabat kulit sensitif intinya mah.
Yang aku rasain pas pertama kali pake Ya Allah spray-nya aluuus banget dan menyebar gitu, lembut banget spraynya ngga bikin sakit dimuka (gak kayak spraynya Studio Tropik upss). Baunya timun banget seger luar biasa, ada sensasi coolingnya, menenangkan kulit, merah-merah dimuka seketika jadi memudar bangeet, tapi dikulit mukaku menghidrasinya so so aja ngga yang heboh gimana gitu.
Ini bisa alternatif untuk preparing skin before make up karena dia sedikit meninggalkan rasa lengket, sedikiit banget.
Saking cintanya sama bau timunnya aku kalo make gak pake mikir astagaaa, gatel nih tangan dikit dikit pengen spay dikit-dikit pengen spray :(
Worth to try banget buat yang kulitnya sensitif, gampang banget merah merah, obat penenang buat yang kulitnya gampang ngambek :))

Rating :
9/10

Repurchase ?
YES!

You May Also Like

0 comments