Acnelogy Serum Anti-Acne

by - Januari 17, 2020


Claim :
Anti Acne Serum Acnelogy adalah formulasi yang ditujukan khusus untuk kulit yang berjerawat. Berfungsi untuk menghentikan pertumbuhan jerawat yang terjadi karna faktor hormonal maupun fungal acne. Mencerahkan kulit wajah, mengecilkan pori pori dan melembabkan kulit wajah. 

Netto :
5ml

Price :
60.000

Where to buy ?
Instagram : @acnelogy

Ingredients :
-

Packaging :




Texture :



How to use ?

  1. Bersihkan wajah dengan facial wash
  2. Pakai serum di pagi dan malam hari sebelum tidur
  3. Hindari pemakaian dibawah mata dan di sudut wajah
Final Thoughts :
Awal dateng kaget 5ml kecil banget cuy, ini mah 2 minggu habis wkwk. Jangan lupa sebelum mengaplikasikan skincare baru Bismillah dulu biar memberi hasil maksimal dan gak bikin breakout.  Dan pastikan kalo mau cobain skincare baru ngga lagi PMS karena kalo besoknya timbul jerawat gak bingung itu jerawat karena PMS atau gak cocok produk.

Teksturnya agak sedikit rich tapi surprisingly cepet banget meresap diwajah tanpa menimbulkan rasa lengket setelah pemakaian. Meresap dengan sempurna! Aku suka konsistensi serum yang kayak gini, karena kebanyakan serum kan bikin greasy dan tidur gak nyaman karena nempel ke bantal.

Hari pertama aman- aku pakein serum ditempat yang ada jerawat dan bekas jerawatnya aja, besokannya gak langsung keliatan efeknya gitu tapi gak bikin breakout juga. 2 - 3 hari masih aman.  Pemakaian seminggu hasil yang keliatan adalah mengurangi tekstur dan redness di wajah. Pemakaian selanjutnya aku coba pakai semuka eh malah yang gak kenapa kenapa malah muncul kemerahan gitu, jadi kalo kesimpulan aku mending dipake di acne spot ajaa.

Sejauh ini pakai belum ngerasa kulit jadi lebih cerah gitu sih, cuma jadi lebih healty dan kenyal aja. Jerawat juga jadi agak jarang muncul, dan yang paling aku rasain manfaatnya wajah jadi less redness dan tekstur.

Rating :
8/10

Repurchase ?
Maybe



You May Also Like

5 comments

  1. Balasan
    1. sepertinya belum kak, tapi untuk saat ini saya sudah stop menggunakan acnelogy :)

      Hapus
  2. Hai kak , acnelogy bikin ketergantungan ga sih kak? Thank you

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloo kak, kebetulan aku udah ngga lanjut pake acnelogy karena aku ngerasa terlalu harsh buat sensitif skin. Tapi pas aku berhenti gaada breakout atau apa sih kak :)

      Hapus
  3. Hai kak, mau tanya acnelogy bikin ketergantungan ga sih kak? Thank you

    BalasHapus