Bless Acne Face Powder Nude Beige

by - Januari 02, 2020



Claim :
Bless Acne Face Powder mengandung formula untuk memulas dan merawat kulit berjerawat serta memberikan penampilan yang segar.

Netto :
25gr

Price :
45.000

Where to buy ?
Shopee
Drugstore
Guardian

Ingredients :
Talk, Zinc Oxide, Zink Stearate, Boric Aacid, Titanium Dioxide, Silica, Methylparaben, Parfum, Methicone

Packaging :





Texture :



How to use ?
Setelah wajah & leher dibersihkan pakailah Bless Acne Face Powder secara tipis dan merata.

Final Thoughts :
Salah satu wishlist aku yang akhirnya beli juga, sengaja beli yang refill karena kalo ngga cocok biar gak sedih sedih amat. Gara-gara keracunan beauty infulencer katanya bedak ini meskipun bedak tabur tapi coveragenya bagus. Kulitku banyak bekas jerawatnya dan gak mungkin tiap hari pake compact powder bisa nambah nambah mulu jerawatnya wkwk makanya pengen beli ini, winwin solution deh buat acne prone- bedak tabur tapi coveragenya gokil- katanya.
Pas udah sampe lalu liat produknya, waduh kok kayaknya warnanya kegelapan dan partikelnya gede gede banget. Sekilas kenapa aku pilih warna nude beige karena yang natural pink undertone sedangkan kulitku yellow undertone jadi lebih masuk pake warna nude beige ini.
Waktu pertama diaplikasiin ke wajah ternyata warnanya sedikiiit lebih gelap dikulit aku, jadi aku akalinnya pake ini dulu dibekas jerawat aja lainnya ditimpa pake bedak taburku yang lama. Coveragenya medium to full, ngga berat dan ngga kerasa dempul dimuka, nyatu banget sama kulit dan ngga keliatan cakey.
Cuma sayangnyaaaaa, oil controlnya big no. Cuma 3 jam udah oily mukaku. Dan setelah aku pake terus-terusan selama 1 minggu kok muncul jerawat jerawat kecil, hilang muncul hilang muncul, setelah aku stop eh jerawat kecilnya juga stop. Curiga sama ingredientsnya sih aku :(
Aku pake ini kalo emang beneran butuh coverage misal mau ada acara aja, karena aku udah hampir gak pernah pake foundation. 

Rating :
7/10

Repurchase ?
NO!

You May Also Like

0 comments