Honeymoon : Golden Tulip Holland Resort Batu

by - September 03, 2020


Good morniiiiing~
Apa kabar teman-teman virtual ku? Semoga baik-baik saja dan bahagia selalu yaa!

Kali ini aku mau cerita tentang pengalaman honeymoon tipis-tipis aku dan suami, halah dev mau bilang staycation aja ribet amat wkwk.

Semenjak Golden Tulip hadir di Batu beberapa tahun lalu, pengeeen banget rasanya bisa staycation disana karena aku liat bagus banget mulai dari room dan segala fasilitasnya. Keinginan itu semakin menggebu-gebu awal tahun 2020 di bulan-bulan menjelang pernikahan. Pengen deh rasanya honeymoon disana. Tapi sama Allah dikasi rejeki lebih dan diijinkan untuk honeymoon ke Bali. Alhamdulillah :))

Waktu gencar-gencarnya pemberitaan tentang COVID19 bulan Maret kemaren aku dan Mas terancam gagal ke Bali buat honeymoon, nah saat itu semisal kita cancel ke Bali aku berniat buat honeymoon di Golden Tulip aja. Tapi Alhamdulillah aman terkendali dan pulang honeymoon dari Bali dengan sehat dan selamat. Yhaaa meskipun tetep harus isolasi mandiri 2 minggu wkwk

5 bulan pernikahan berlalu, aku punya banyak bucket list yang ingin aku kunjungi bersama Mas dan seperti yang aku ceritain diawal salah satu bucket list-nya adalah Golden Tulip ini. Alhamdulillah, mimpiku diwujudkan tgl 23 Agustus 2020 untuk Staycation di Golden Tulip.

Dari banyak hal yang udah terjadi dalam hidup aku, aku selalu yakin dan gak pernah takut buat bermimpi. Karena aku percaya Allah selalu punya jalan untuk mewujudkan mimpi itu. Dan Alhamdulillah ada aja rejekinya dikabulkan sama Allah diwaktu yang tepat.

Terimakasih Suamiku, nanti kita wujudkan impian-impian lainnya bersama ya! 

--

Awalnya mau staycation pas long weekend tgl 15-17 Agustus tapi maju mundur karena takut ramee, jadinya ntar kurang bisa menikmati. Akhirnya book tgl 23 Agustus eh tetep rame juga padahal long weekend udah berakhir. 

Aku booking lewat traveloka, diketerangannya sih check in jam 3 tapi pas sampe sana jam 2 aku udah bisa check in karena roomnya udah ready.

Aku dan Mas sangat puas dengan fasilitas dan pelayanan di Golden Tulip Holland Resort Batu ini. Seperti biasa setelah check in dapet welcome drink lalu masuk ke kamar. Kamarnya bersih dan fasilitasnya lengkap banget mulai dari toiletries + body lotion, hair dryer semua lengkap. Kebetulan aku dapet room di lantai 6 dan hampir paling ujung jadi view-nya MashaAllah bagus banget. Fasilitas gym dan renang free. Waktu renang juga dipinjemin handuk khusu buat ngeringin badan. Breakfastnya lengkap bangeeeeeeeet dan enak huuu mo nangis gamau pulang. 












Foto-foto lainnya bisa cek di Instagram aku @devaoktaaa yaa!

Sampai ketemu di cerita honeymoon berikutnya {{}}


You May Also Like

2 comments