Pure Paw Paw Ointment

by - September 03, 2020


Claim :

Sekarang semua serba praktis! Hanya dengan Ointment ini Anda bisa mengatasi masalah pada kulit anda. Ointment merupakan (salep) yang dapat digunakan untuk berbagai kegunaan kesehatan kulit Anda. salah satu jenis pelembap kulit selain lotion dan krim ini dibuat dengan buah-buahan segar asal Australia yang telah difermentasi, tanpa lilin, dan bebas dari pewangi buatan. Berfungsi untuk melembapkan bibir pecah-pecah, kulit kering, luka ringan, luka bakar ringan, krim kutikula dan juga mengatasi ruam kulit bayi karena pemakaian popok. 

Fungsi produk:

  • Mengatasi luka ringan
  • Mengatasi bibir kering
  • Mengatasi ruam kulit
  • Melembapkan kulit kaki yang kering
  • Mengatasi luka bakar akibat sinar matahari
  • Mengatasi luka bakar ringan
  • Melembapkan area kulit tubuh kering lainnya
  • Dapat digunakan sebagai krim kutikula
  • Mengatasi kulit pecah-pecah
  • Krim pelindung

Netto :
25gram

Price :
-+ 60.000

Where to buy ?
Guardian
Sociolla
Marketplace

Ingredients :

Packaging :





Texture :



How to use ?
Aplikasikan tipis-tipis pada area yang kering atau mengalami luka ringan. Untuk hasil maksimal, dapat digunakan sesering mungkin.

Final Thoughts :
Jadi awalnya aku beli ini gara-gara lipbalmku udah mau habis. Lipbalm kecintaan aku Nivea Lip Butter varian Vanilla & Macadamia udah aku repurchase ada  10x lebih kayaknya. Bibir aku kering banget dan gak semua lipbalm bisa ngatasi, cuma Nivea Lip Butter yang bisa. Tapi Nivea Lip Butter ini harus dipake malem aja karena gabisa ditiban lipstick dan bikin bibir jadi tebal. 

Nah kebetulan waktu itu pas nikahan aku dipakein Pure Paw Paw Ointment ini dibibir sebelum pake lipstick + dipakein dipinggir hidung karena kulitku kering banget jadi bikin makeupnya lebih smooth.

Kepo dong, akhirnya setelah Lip Butter habis aku memutuskan untuk beli Pure Paw Paw ini. 

First impression apply dibibir teksturnya lembut banget, ngga bikin bibir berasa tebel. Yang paling aku suka adalah dia hampir bisa semelembabkan Nivea Lip Butter di bibir aku dan meresap sempurnaa! Bisa ditiban lipstick dan dipake kapanpun gitulo. Ngga harus malem aja pakenya.

Harganya unda undi juga sama Nivea Lip Butter, sangat masih bisa dijangkau kantong mahasiswa. Nivea Lip Butter yang 16gram aja setahun aku baru habis padahal makenya tebel biar nampol. Ini bakal setahun lebih kayaknya wkwk.

Kalau kalian punya bibir kering kerontang dan cari lipbalm harga terjangkau tapi nampol ya ini jawabannya.

Bukan cuma buat lipbalm, Pure Paw Paw Ointment ini juga buwanyaak manfaatnya. Jadi gak bakal nyesel!

Rating :
10/10

Repurchase ?
YES!

You May Also Like

1 comments