Pixy Stay Last Serum Foundation

by - Oktober 08, 2020


Claim :

4 Beauty Benefit

  • Whitening: Mencerahkan dengan 2-way Whitening 
  • Protecting: Melindungi dengan SPF 50 & PA+++
  • Moisturizing : Melembabkan dengan Argan Oil
  • Beautifying: Mempercantik dengan Stay Last MIcro Powder 

Hasil makeup tampak lebih cerah dan tahan lama hingga 12 jam 

Tekstur ringan dengan hasil akhir matte sehingga sesuai digunakan setiap hari  

Tersedia 5 shade :

01. Rose Ivory

02. Yellow Beige

03. Natural Beige

04. Golden Tan

05. Rich Tan

Netto :
17ml

Price :
-+ 55.000 s/d 65.000

Where to buy ?
Offline Store
Marketplace
Sociolla

Ingredients :

Packaging :







Texture :



How to use ?
Dilengkapi dengan aplikator pipet sehingga memudahkan pemakaian. Sesuaikan jumlah tetesan foundation untuk mendapatkan daya tutup yang di inginkan 

Final Thoughts :
Tumben-tumben-an banget ngga sih aku pengen beli foundation, dandan juga gak pernah kalo ngga pas lagi kondangan. Kalo jalan biasa cuma mentok pake concelear biar lebih ringan dan ini muka bisa bernafas dengan lega wkwk alias udah gak punya foundation sama sekali, terakhir punya Maybelline Fit Me dan udah ku preloved karena ngerasa warnanya udah gak masuk dikulit aku. 

Sampai pada akhirnya pengen banget beli foundation dan ngeliat review Pixy Stay Last Serum Foundation yang mengclaim bahwa serum foundation pertama di Indonesia dan review beauty enthusiast pada bagus-bagus banget.

Setelah ngeliat reviewnya terus mbatin, kayaknya cocok nih buat aku. Selain harganya yang super terjangkau foundation ini kayaknya ngga berat dimuka karena jenisnya liquid.

Dari ingredientsnya masih belum fragerence free sih tapi Bismillah aman karena paling aku pakenya bentaran doang dan ngga setiap hari.

Akhirnya pas jalan-jalan dan nemu aku cobain Pixy Stay Last Serum Foundation yang shade nomer 2 yellow beige. Seperti biasa cari yang yellow undertone biar muka ngga jadi abu-abu. Emm patokannya kalo Maybelline aku pake yang shade 128 Warm Nude.

Kebetulan beberapa hari kemudian ada kesempatan make pas mau kondangan. Jangan lupa kocok dulu sebelum dipakai yaa.

Aku tuang 1 pump dan woooow, aku ratain ke seluruh wajah dan dempul banget ketebelan wkwk. Langsung seketika hapus dan ulang dari awal lagi. Aku pake 1/2 pump dan ternyata masih kebanyakan yauda bodo amat. Salahnya aku kenapa ngga dicobain dulu kemaren biar tau takarannya, biar ngga dempul wkwk. 

First impression pas diapply dikulit wajahku adalah dia susah diblend kalo kulit kita ngga beneran dalam keaadaan moist / lembab ya. Jadi gabisa di totol totol seluruh muka baru diblend, yang bagian terakhir pasti susah banget diblendnya. Waktu itu aku timpa pake bedak, setelah dipakein masker juga foundationnya ngga nempel dimasker. Amaze sih sama hasilnya. 

Biasanya nih kalo habis pake foundation pasti besoknya entah bruntusan dikit atau muncul jerawat, ini engga sama sekali dooong. So  happyyyy, warnanya juga pas banget sama kulit aku. 

Beberapa hari kemudian kudu dandan lagi, belajar dari pengalaman sebelum kondangan kemaren aku lebih prep skin biar moist, tuang secuil aja dan diratain perbagian muka. Dan hasilnya wooooooow bagus pwol. Hasil akhirnya ngga full mate, jadi keliatan healty skin gitulo, tapi coveragenya medium dan bisa di build sampe ke full. Dipake seharian juga ngga geser dan aku ngerasa dia lumayan nahan minyak di T Zone padahal aku ngga pake primer.

Duh cinta!

Rating :
9/10

Repurchase ?
Maybe

You May Also Like

0 comments