Quinzy Toner Kombucha Mild Exfoliating Toner

by - Oktober 05, 2020


Claim : 

Manfaat :

  • Menyegarkan kulit
  • Memperbaiki Tekstur kulit (acne scars)
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Mengatasi jerawat & bruntusan
  • Mencerahkan wajah
  • Memudarkan bekas jerawat & flek hitam
  • Anti aging / mengencangkan kulit
  • Membersihkan pori-pori
  • Membuat wajah glowing natural

Mild exfoliating toner by Quinzyskin aman digunakan setiap hari karna menggunakan 100% raw Kombucha & AHA alami (dari castor sugar) untuk memperbaiki tekstur agar lebih halus cerag dan ampuh mengatasi jerawat.

Kombucha Toner by Quinzyskin ini bebas Alcohol & bahan kimia lainnya. Jadi aman digunakan semua jenis kulit termasuk sensitif sekalipun.

Netto :

100ml

Price :
70.000

Where to buy ?
Shopee

Ingredients :
Teh kombucha merupakan hasil fermentasi teh selama 14 hari yg kaya akan probiotik, vit B1, B6, B12, vit C dan asam glukolat.

Packaging :




Texture :
Cair banget beneran kayak air, warnanya keruh dan baunya sekilas hampir mirip cuka apel tapi ngga strong.

How to use ?
Digunakan 1-2x sehari setelah cuci muka. Aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif sekalipun.

Baiknya disimpan di dalam kulkas & dapat bertahan selama >1 tahun. Selain itu dapat mengecilkan tampilan pori-pori & mengontrol minyak lebih baik saat dingin.

Bertahan selama 4 bulan di suhu ruang.

Final Thoughts :
Semua berawal dari Simple Toner ku yang habis, gaada stock dirumah dan di Guardian manapun sold out. Di Shopee harganya udah gak masuk akal, sempet DM Instagram SimpleSkinCare tapi belum ada kepastian kapan restock. Akhirnya aku memutuskan untuk PO Malaysia 14 hari.

Bingung dooong yakali 14 haru aku gak pake toner kan gak mungkin. Mana tau sendiri cari toner buat kulit sensitif susahnya minta ampun, cari yang alcohol free, fragrence free, daah ribet lah pokoknya.

Akhirnya aku inget sempet direkomendasiin sama temenku toner ini. Aku memutuskan beli karena claimnya aman untuk kulit sensitif dengan embel-embel alcohol free dan ingredientsnya gak aneh aneh. Meskipun agak khawatir karena ada AHA-nya meskipun "natural". 

Fyi, aku belum pernah pake skincare yang mengandung active ingredient kayak AHA dan BHA. Karena pantangan banget kayaknya buat kulit sensitif. 

Pas dateng langsung aku masukin kulkas sesuai petunjuknya, barulah besok pagi aku pakai habis cuci muka. Aku apply pake kapas dan pakenya sehari 2x pagi dan malem.

2 hari berturut turut aku pakai ada reaksi yang kurang menyenangkan wkwk, muncul bintik bintik merah gitu semacam beruntusan tapi bukan jerawat. Oke stop 2 hari, coba lagi di hari berikutnya pagi doang pake kapas. Udah lumayan bisa diterima tapi masih kadang muncul merah merahnya.

Aku masih kekeuh dan yakin harusnya aku cocok pake toner ini, selain itu aku gaada pilihan toner lain jadi ya harus cocok wkwk.

Akhirnyaaaaa, aku menemukan ritmenya~
Aku cuma pakai di pagi hari aku tap tap aja pake tangan terus ditiban sama Innertue Essence, karena setelah ku telusuri kayaknya ini toner gabisa digabung sama Azelaic Acid yang aku pake di malam hari. 

Setelah hampir 2 minggu pake aku ngerasain banget manfaatnya, yang paling keliatan adalah memudarkan bekas jerawat karena dia AHA yang memang berfungsi mengangkat sel kulit mati yang akhirnya dapat mencerahkan wajah, memperbaiki tekstur kulit jadi lebih kalem dan ngga gradakan, dan yang terakhir ngebersihin pori-pori.

Rating :
10/10

Repurchase ?
YES!!

You May Also Like

0 comments