Skincare & Bodycare Baby Kenzie

by - Agustus 24, 2021

Skincare & Bodycare Baby Kenzie


Diusia kehamilan 8 bulan aku udah mulai beli skincare dan bodycare untuk Kenzie. Karena kata mama dulu aku pake Zwitsal dan cocok akhirnya aku memutuskan membeli 1 paket skin & bodycare untuk Kenzie. Maunya sih pake Buds tapi mari kita berhemat bund wkwk.


Karena aku pemilik kulit super duper sensitif aku berdoa supaya anakku ngga kayak gitu, berharapnya dia punya kulit yang normal normal aja. 


Alhamdulillah setelah lahir dan dipakein rangkaian bodycare & skincare dari Zwitsal aman aman aja gaada masalah. Produknya wangi khas bayi banget, ngga bikin iritasi, dan yang paling penting harganya terjangkau wkwk.


Untuk bedaknya aku pakai dari Pigeon, aku cari yang jenis bedak padat biar gak ngebahayain baby entah dihirup atau apa gitu.


Parfumnya ganti ganti antara Zwitsal dan Bambi, keduanya sama sama enak wanginya!


Untuk minyak telon aku ada punya Doodle juga tapi ternyata oh ternyata si bayik gampang banget kembung jadi harus pake minyak kayu putih biar super anget perut dan punggungnya. Minyak telon Doodle & Zwitsalnya aku pakein ditangan dan dikaki.

You May Also Like

0 comments