Asi Booster : Mamabear Zoya Mix Rasa Melon

by - Agustus 25, 2021

Sebagai ibu yang cukup idealis ((wkwk)), setelah melahirkan aku ingin memberikan full ASI DBF untuk anakku, sampai-sampai saking idealisnya aku gak prepare susu formula; botol; dan pompa ASI. Alhasil ketika habis lahiran dan ASI belum keluar aku dan suami bingung harus cari susu formula dan botol malem itu juga. Yauda seadanya di Indomaret, ambil~

Hari berganti dan Alhamdulillah ASIku keluar di hari ke-3 setelah melahirkan. Senengnya bukan main bund, saking senengnya langsung cepet-cepet minta Mas buat beliin pompa ASI karena kondisi saat itu aku belum kuat untuk DBF. 

Semangat banget pompa ASInya, pengen ngasi ASI yang maksimal untuk Kenzie. Meskipun ternyata awal-awal pompa yang keluar cuma sedikit. Berusaha sekuat tenaga mulai dari banyak makan nasi dan sayur, daun apa aja yang katanya bisa bikin asi bancar aku makan. 

Aku selalu menerapkan mindset kalau ASIku cukup untuk bayiku. Tapi saat itu aku banyak browsing kalau mengkonsumsi obat-obatan kimia juga mempengaruhi produksi ASI dan pada saat itu aku sedang mengkonsumi 7 jenis obat-obatan kimia sekaligus dan kondisiku pun belum pulih saat itu jadi aku berusaha berdamai dan memaklumi.

Saat aku merasa udah mulai pulih dan udah ngga mengkonsumsi obat-obatan pasca lahiran aku mencoba beberapa ASI booster salah satunya Mamabear Zoya Mix Rasa Melon. 









Mamabear Zoya Mix ini diminum 2x sehari. Harganya juga sangat terjangkau dan mudah ditemukan. Ada banyak varian rasa dan aku memilih yang melon karena kayaknya enak dan segar wkwk, dan ternyata rasanya beneran enak. Asi booster ini sejenis minuman sereal gitu, selain enak ini juga mengenyangkan.

Setelah rutin mengkonsumsi Mamabear Zoya Mix Rasa Melon ini cukup ada pengaruhnya di aku tapi ngga signifikan. Ngga yang langsung jadi bancar banget gitu, tapi beneran ini enak dan mengenyangkan wkwk.

Setelah ini aku akan cari asi booster asi booster lainnya, tunggu reviewnya ya moms!




You May Also Like

0 comments