Jogja, 11 Desember 2016.

by - Januari 09, 2017

Lanjut hari ke 2 di Jogja.

Kita sepakat untuk dijemput mobil jam 5 pagi dan kenyataannya setengah 6 pagi kita baru bangun karena kemaren berasa kecapekan banget. Akhirnya aku telp sopirnya dan minta ditunggu karena kita mau siap-siap dulu. Udah siap kita jalan ke depan penginapan dan Alhamdulillahnya sopirnya baik, ngga marah marah karena kita telat dan profesional.
Jam 7 lebih sedikit kita berangkat, mampir sarapan dulu ke Sop Pak Min Klaten. Eaaa di Malang juga ada dev wkwk. Tapi entah kenapa Sop Pak Min Klaten disini lebih enak. Serius! Perjalanan dilanjutkan dan hujaaaaan! :( Tiba tiba sedih karena tujuan kita mau ke Pantai ke Gumuk Pasir dan ke Hutan Pinus. Lek hujan terus piye? Tiba-tiba Levina menenangkan kita dengan bilang kalau di tempat tujuan kita ngga hujan. Aaamiin, semoga ya.

Alhamdulillah kita udah sampai di tujuan pertama. Pantai Parangkusumo. Hujan berhenti seperti ya diramalkan Levina wkwk. Tapi entah kenapa sampai Pantai Parangkusumo kita udah hilang moodnya soalnya pantainya kotor dan ombaknya gede.





Lanjut destinasi kedua. Gumuk Pasir.




Destinasi ketiga, Hutan Pinus Imogiri.




Destinasi terakhir, Puncak Becici.




Thankyou gengs, I miss you till we meet again!
With love,

Deva Oktavianingtyas

You May Also Like

0 komentar