Eco Green Park

Juli 12, 2017

Udah lama pengen ke Eco Green Park akhirnya hari ini kesampaian juga. Alhamdulillah. Nano nano banget ceritanya sebelum berangkat ke Eco Green Park ini, berawal dari ban motornya Alif bocor sampe kita berdua disenggol mobil dan kakinya Alif sampe luka :( Awalnya penuh pertimbangan jadi ke Eco Green Park hari ini atau engga soalnya badan masih berasa capek kemaren habis dari Coban Talun, udah hampir ngga jadi tapi akunya ngenyel soalnya berasa punya banyak planning sama Alif tapi belum terealisasi semua, mungkin Alif ngerasa bersalah apa gimana aku gatau akhirnya yang awalnya gak jadi akhirnya jadi ke Eco Green Park, janjian jam 7 pagi baru jemput jam setengah 9 wkwk Its Okay bukan salah siapa siapa. Akhirnya berangkatlah kita ke Eco Green Park, setelah sampai disana ternyata Eco Green Parknya belum buka dan kita memutuskan untuk cari makan dulu. Ditengah perjalanan kita mau cari makan motor yang kita naiki disenggol sama mobil, ya sedih ya takut ya bersyukur, untungnya Alif masih bisa ngendaliin jadi kita ngga sampe jatuh di aspal. Engga parah sih tapi kuku kakinya Alif luka sampe berdarah lumayan banyak dan kaki kananku kebentur apa aku gatau sampe memar dan perih. Akhirnya kita minggir dan ditolongin orang, engga tau siapa yang salah sebenernya ya tapi si mobil yang nyenggol motor kita tiba tiba belok tanpa nyalain lampu reting dalam keadaan motor kita udah dempet banget sama mobilnya. Kesenggol dan tiba tiba langsung oleng, berasa linglung dan mati rasa kayak ngerasa banyak bersyukur soalnya kita gak sampe jatuh dan kenapa kenapa. Singkat cerita kita langsung ke Apotek buat obatin lukanya Alif, udah tau kakinya Alif sakit, perih, dan linu tapi masih berusaha nurutin aku balik ke Eco Green Park :(
Sampailah kita di Eco Green Park dengan kaki luka , pake sandal Swallow yang kita beli di Plaza Batu dan Alif yang udah engga mood foto-foto. Wkwk dasar Deva masih sempet mikir buat foto-foto. Sepanjang kita keliling Eco Green Park Alif pura-pura ngga ngerasa linu kakinya tapi makin dipaksa Alif makin diem, mungkin karena kaget dan belum makan jadi lemes. Aku banyangin kakiku yang memarnya gak seberapa aja ngerasa perih apalagi kaki Alif yang sampe berdarah gitu. 
Terima kasih sudah rela menahan luka ya sayang, demi aku! Ciee wkwk. Cepet sembuh ya! Sebagai gantinya aku traktir kamu Moshi-Moshi Ramen. Kan dari lama kamu pengen maem ramen pake sumpit tapi belum keturutan. Meskipun ngga sebanding sama sakitnya kakimu tapi aku seneng liat kamu makan sampe 2 porsi ehehe. Thanks for unforgettable Monday, AL!
























Eco Green Park,
10 Juli 2017

You Might Also Like

0 komentar