Skincare Routine Part 1

by - September 20, 2017


Hi beauties, hope you're having a great day.
Buat pertama kalinya aku nulis di blog tentang skincare yang bisa dibilang aku masih anak baru kemaren sore soal dunia per-skincare-an wkwk.

Jadi, sekitar Oktober tahun lalu aku memutuskan buat pakai Larissa karena kondisi kulitku saat itu berminyak dan cenderung berjerawat. Setelah mencari review kesana-kemari cari informasi dari google, temen-temen dll akhirnya aku memutuskan untuk memilih Larissa, karena ringan, bagus, dan hargau terjangkau untuk mahasiswa wkwk.

Awal aku ke Larissa aku datang dan konsultasi ke dokter soal kulit aku, setelah ngobrol cukup lama sama dokternya akhirnya dokter menyarankan aku membeli Paket Face Product Tea Tree yang emang dikhususkan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Waktu itu aku dapet facial foam, face tonic, milk cleanser, acne lotion sama krim pagi. 

1 minggu pertama pakai Larissa kulit mukaku kayak ngelupas gitu, akhirnya aku balik konsultasi ke dokter, takutnya efek mengelupas itu karena gak cocok atau karena penyesuaian atau gimana biar ngga menerka-nerka gitu aku konsultasi lagi. Ternyata kata dokternya efek mengelupas itu karena kulit mukaku menyesuaikan sama krim dokter dari Larissa.

Beberapa hari setelah itu aku ngerasa jerawat di mukaku udah mulai pudar tapi mukaku kelihatan kusam. Akhirnya aku ke dokter lagi buat konsultasi. Aku gamau main-main kalo buat muka soalnya yaa jadi rela bolak balik konsultasi biar hasilnya jadi bagus *semoga*. Di konsultasi dokter kali ini aku disarankan buat pakai krim malam. Setelah aku pakai semua rangkaian perawatan wajahnya jadinya bagus banget, muka jadi bersih, lebih cerah, gak kusam, jarang berjerawat dan minyaknya berkurang. 



To be continued.







You May Also Like

0 comments