COSRX Low-pH Good Morning Gel Cleanser

by - Januari 22, 2018

Halo semuanya, membicarakan tentang skincare lagi kali ini aku bakal review COSRX Low-pH Good Morning Gel Cleanser. Biar terlatih nulis dan nantinya siapa tau jadi jago ya kan? Aamiin.
Sebenernya aku tau produk ini udah dari lama cuma entah kenapa dulu itu aku punya persepsi kalo COSRX itu terlalu harsh. Haha sok tau ya aku. Tapi ternyata setelah pertama kali aku cobain produk COSRX ini seketika aku speechless karena efeknya bagus banget dimukaku. Baru 1x pakai ya, literally baru 1x pakai. Waktu itu aku cobain punya temen, aku cobain pas malam hari mau tidur. Bodo amat sama tulisan good morning gel cleanser ya kan? wkwk. Setelah mukaku bersih dari makeup aku langsung cuci muka pake produk ini. First impression aku pakai produk ini seketika bikin mukaku bersih segar dan cerah, serius gak bohong. Dan efek yang buat aku lebih speechless  adalah paginya aku bangun yang biasanya muka berminyak itu ngga berminyak sama sekali. Bingung gak kok bisa sebagus ini hasilnya dalam 1x pakai? Wkwk.
Akhirnya aku memutuskan untuk membeli COSRX Low-pH Good Morning Gel Cleanser di shopee.co.id/koreanbeauty. Sebenernya aku lebih dulu beli ini daripada si Sensatia Botanicals Original Soapless ini. Tapi gara-gara COSRXnya lamaaa banget gak sampai sampai akhirnya aku beli Sensatia Botanicals.

Oke lanjut review COSRX Low-pH Good Morning Gel Cleanser. Sama kayak waktu mau beli Sensatia Botanicals Original Soapless aku review kesana kemari dulu tentang COSRX Low-pH Good Morning Gel Cleanser. Yang membuat aku yakin untuk beli produk ini adalah karena dia mempunyai pH level yang rendah dibanding produk-produk yang lain. Jadi sangat cocok digunakan untuk kulit sensitif dan kemungkinan untuk breakout karena tidak cocoknya sedikit.
Review dimulai, mari kita awali dari segi packaging, COSRX ini packagingnya simple dan gak berisik. Meskipun lagi lagi dia ngga travel friendly but no problem kan bisa dipindah ke jar kecil kalo misal mau dibawa pergi-pergi gitu. Selanjutnya dari segi tekstur sama aja kayak gel cleanser pada umumnya, bening dan baun tea tree yang cukup dominan tidak menggangu sama sekali di aku. Dari segi harga, waktu itu aku beli harganya Rp, 105.000 tapi untuk produk worth it macam ini udah aku gak comment wkwk.
Sekali lagi ya, walaupun dia Good Morning Cleanser aku pake dia pagi dan malam. Sejauh ini gaada masalah dimuka aku soalnya aku bukan orang yang selalu menggunakan heavy make up gitu. Tapi tetep, sebelum cuci muka pakai cleansing oil/cleanseng water dulu dan setelah cuci muka jangan lupa pakai toner.
Semakin lama dipake semakin aku jatuh cinta sama produk ini. Entah cuma aku yang ngerasain atau kalian juga aku gatau, tapi efek setelah cuci muka pake COSRX Low-pH Good Morning Gel Cleanser ini wajah jadi halus, bersih, fresh lebih cerah, gak kusam dan yang paling paling paling penting wajah aku jadi gak gampang berminyak.

HOW DID I GET IT
https://shopee.co.id/koreanbeauty - 105.000

RATING
9/10

REPURCHASE? YES!

Sekian review ala-ala saya, mohon dimaklumi kalo masih banyak kurangnyaa.


You May Also Like

0 comments