Beauty Creations Irresistible Pallete

by - Februari 05, 2018

Sepertinya aku semakin kecanduan bikin review tentang beauty product meskipun produknya udah lama hype dan aku baru review sekarang wkwk. Yauda gapapa ya? Kan lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Hari ini aku mau review salah satu eyeshadow palette dari Beauty Creations. Sebenernya udah dari lama banget aku pengen beli ini tapi maju mundur terus, gara-gara takut untuk beberapa warnanya gak kapake dan mubadzir.  soalnya aku jarang makeup - gabisa makeup - males makeup - tapi pengen belajar makeup ehehe dan gara-gara dulu pas product ini lagi hype banget cepet banget habisnya di online shop manapun.
Kalau aku baca-baca tentang beauty product dari Beauty Creations ini kebanyakan untuk eyeshadow palletenya duplicate dari product high-end. Nah si Beauty Creations Irresistible Pallete ini adalah duplicate dari Anastasia Beverly Hills Modern Renaissance. 


SWATCHES
Terdiri dari 10 warna matte dan 5 warna shimmer. Untuk beberapa shade waktu di swatch pertama kali agak patchy. 


Maafkan karena swatchesnya ambil dari google, karena masih bingung gimana nunjukin swatchesnya tanpa memperlihatkan tangan ehehe.


PIGMENTATION
Aku gak bisa bandingin sama Anastasia Beverly Hills Modern Renaissance karena belum mampu beli productnya yaa wkwk. Tapi untuk harga yang se-affordable ini pigmentasinya cukup dan buildable. Karena sejujurnya kalau cuma 1x swatches ada beberapa warna yang sama sekali gak keluar. Kalau mau pigmented banget mungkin harus pakai eyeshadow base dulu kali ya atau bisa diakalin dengan membasahi brushnya menggunakan setting spray, eh gak harus setting spray juga sih air biasa juga bisa kayaknya. Eyeshadow pallete ini cocok banget untuk pemula, mau bikin riasan mata yang soft atau bold tetep bisa. 

PACKAGING
Dari segi packaging cute dengan dominan warna baby pink mix abu coklat gitu. Ada 15 shade dan sudah tersedia kaca didalamnya. Ukuran eyeshadow palletenya sekitar 14 x 9 yang cukup travel friendly.

HOW DID I GET IT
https://shopee.co.id/debellezashops - BEAUTY CREATIONS IRRESISTIBLE EYESHADOW PALETTE - 97.500

RATING
7/10

See you in my next post yaa. Stay tune! 


You May Also Like

0 comments