Semarang

by - Februari 28, 2018


Latepost banget kayaknya, ke Semarangnya kapan publishnya kapan? Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali ya kan? Akhir-akhir ini sering surfing di blog pribadi dan bermanfaat banget buat aku. Aku bisa mengingat kembali apa-apa yang pernah aku tulis, cerita yang bahagia dan haru bahkan. Jadi aku makin semangat nulis supaya someday aku bisa baca baca lagi tulisan ini dan tersenyum bahagia. Ciee gitu. Penting gak sih openingku barusan? Engga ya? Yauda gapapa biarin aja.
Back to Topic.
Mungkin tiba tiba akan menjadi rutinitas kalau setiap tahun kita ngadain liburan bareng. Kayak tahun kemaren ke Jogja tahun ini kita sepakat memilih Semarang. Kenapa kita ngadain liburan bareng lagi karena kita tuh gak pernah kumpul lengkap. Sekalinya ketemu paling cuma berdua bertiga, dan jalan satu-satunya buat meet up lengkap adalah liburan bareng. Mumpung pada belum nikah semua haha.
Kita memutuskan untuk liburan ke Semarang tgl 1 - 3 Desember 2017. Seperti biasa, aku berangkat sama Tya dari Malang, Shasa sama Anisah dari Jakarta, dan Levina emang tinggalnya di Semarang. Jadi intinya kayak nyambangin Levina gitu.
Kita semua udah sampai di Semarang tgl 1 dini hari, sekitar setengah 3 pagi. Kita belum langsung ke apartment tapi ke kosnya Levina dulu. Subuh-subuh udah bikin rame kos orang. Sekalian bikin mini suprise buat Tya karena kemarennya dia ulangtahun. Di kos Levina juga kita atur jadwal kita bakal kemana-kemana aja plus tekniknya (maksudnya jam berapa, naik apa, dan segala macem). Pagi sudah tiba dan kita memutuskan untuk cari sarapan dulu di Pasar Jumat kalau gak salah namanya. Setelah itu kita check in Apartment jam 9 pagi. Kita bermalam di MG Suite. Apartment yang super nyaman dan bersih dengan fasilitas lengkap. Jadwal kita hari ini santai banget, mau berenang ya berenang mau tiduran aja di apartment juga gapapa. Baru sorenya kita jalan sekalian cari makan. Aku sampe udah lupa urutan destinasinya wkwk, aku kasi liat fotonya aja yaa. Ada satu tempat makan yang menurut kita enak dan harganya super terjangkau Steak Adi's namanya kalau gak salah, kalian wajib cobain deh! Liburan kita selalu punya drama dibalik cerita yang mendingan gausa diceritain wkwk, but Iloveyou gengs!
Foto studio di Jonas Photo Semarang
Goa Kreo
Klenteng Sam Poo Kong

Brown Canyon
Lawang Sewu
Lawang Sewu

Ini di apartment

2016 Jogja, 2017 Semarang, 2018?
See you when i see you my sister from another mother. I miss you till we meet again!

You May Also Like

0 comments