Mizzu Glam Rock Aqua Foundation - #1 Stunning

by - September 17, 2018


Telat banget ya Allah dev baru cobain ini sekarang wkwk. Jadi beli ini karena sejujurnya aku lelah pake foundation, akhirnya mencari cari mana cushion yang kira-kira cocok buat aku dan yang pasti harganya terjangkau wkwk. Dulu sempet pakai cushionnya Maybelline tapi hasilnya terlalu matte, jadinya dimukaku super kering - cracking - susah di blend - pokoknya hasilnya jelek banget, tapi coveragenya juara sih emang. Setelah melihat review dan membandingkannya secara langsung aku jatuh hati sama si Mizzu Glam Rock Aqua Foundation, meskipun aku agak galau waktu milih shade yang pas buat mukaku. Ada 2 pilihan shade yang buat aku galau yaitu #1 Stunning atau #1,5 Enchanting. Pas dicobain yang #1,5 Enchanting ini sedikit kegelapan dikulit mukaku sedikiiit banget tapi undertonenya bener takutnya nanti bakal oxidize jadi gak berani ambil warna ini, nah pas cobain yang #1 Stunning ini lebih cerah dari mukaku kirain bakal jadi putih banget tapi masih masuk lah dipakai dimuka tapi undertonenya gak cocok, agak lebih ke pink gitu jadi aku yakin kayaknya gak bakal cocok dimukaku ditambah lagi ini shade yang paling terang. Setelah perdebatan panjang disertai hati yang bimbang dan bergejolak akhirnya aku ambil shade yang #1 Stunning.

Mizzu Glam Rock Aqua Foundation - #1 Stunning
Claim :
This ultra lightweight water based aqua foundation offers to hydrate and perfect the look of skin with buildable to full coverage. A combination of brightening molecules, uv protection, and anti oxidants to nourish the skin to give that healthy radiance. The weightless texture melts into skin to create a smooth and perfect finish that is so natural, no one will know you put on make up.

Packaging :
Aku suka packagingnya simple dan terlihat bersih, lebih higienis karena dia menciptakan inovasi baru tidak seperti cushion pada umunya produk ini dilapisi aluminium yang ada lubang kecil-kecilnya dan produknya baru keluar ketika ditekan (awalnya agak susah harus ditekan 5 - 7x supaya produknya keluar, spongenya keras dan gak enak menurutku jadi aku pake sponge cushionnya yang lain, travel friendly, tapi agak lebih gendut alias tebel dibanding cushion lainnya.

Texture :
Sesuai claimnya, Mizzu Glam Rock Aqua Foundation ini water based jadi meskipun "foundation" dia tetap cair dan ringan.

Netto :
12gr

Price :
135.000

Where to buy ?
Shopee : Mizzu Cosmetic Official Shop
Counter Mizzu

Final Thoughts : 
Honest review kali ini sepertinya sangat menyedihkan pemirsa, Mizzu Glam Rock Aqua Foundation - #1 Stunning gampang banget diblend, coveragenya medium tapi bisa di build up sampe full coverage,  dan hasilnya semi matte gitu. Kalo di aku sih wajib di set pake loose powder karena kalau ngga di set lengketnya lumayan parah gitu dimuka. Tapi ternyata feelingku bener, shade #1 Stunning ini gak cocok dikulit mukaku, mukaku jadi putih ngepink gitu gak banget sumpah kalo salah undertone emang udah gabisa diakalin lagi sih kayaknya. Terus tekstur dimuka jadi makin jelas terlihat. Udah kapok gamau coba beli cushion lagi, balik ke Maybelline Fit Me Foundation kecintaan aku aja deh, ku rela lelah pakai foundation yang penting hasilnya cucmey!

Rating :
7 / 10

You May Also Like

0 comments