My Beauty Diary Aloe Vera Mask

by - November 12, 2018


Ini varian ke 4 yang aku coba dari sheetmasknya My Beauty Diary, aku coba yang varian aloe vera mask ini karena mukaku terutama hidung sedang merah merahnya wkwk. Coba tebak gara-gara apa? Gara-gara ganti facial wash yang ternyata mengandung SLS yang cukup tinggi, untung cepet sadar. Untung lagi rajin baca-baca skincare diary di Instagram jadi cepet ketauan penyebabnya.



Final Thoughts :
Setelah 15 menit aku pakai sheet mask ini dan aku bilas dimuka hasilnya biasa aja wkwk. Emang sih muka jadi lembut, hydrate sampe besoknya tapi aku gak merasakan efek "menenangkan" dikulitku, hidung juga tetep merah gaada woles-wolesnya sama sekali.

Setelah mencoba 4 varian sheet mask My Beauty Diary ini tetep Black Pearl Mask yang aku cinta yang beneran sesuai claimnya. Varian yang lain bukan berarti jelek ya, so so aja gituu.

Rating :
8 / 10

Repurchase :
NO, maybe.

You May Also Like

0 comments