Kopi Tuya Malang

by - Juli 08, 2019


Kedai kopi di Malang sekarang ini tuh sedang mencapai puncak popularitasnya. Berhubung aku bukan pecinta kopi (gak suka sama sekali bahkan), aku gak begitu antusias buat coba-cobain. Sempet sekali cobain Pesen Kopi tetep ada gak doyan. Yang aku doyan cuma Kopi Kulo, itupun Cookies n Creamnya bukan kopinya wkwk. Tapi kemaren sore iseng banget ke Kopi Tuya Malang karena baru buka di Malang tgl 1 Juli 2019 dan tempatnya unyu alias instagramable, Kopi Tuya ini tuh cabangnya diseluruh Indonesia udah banyak. Kalau di Malang tempatnya di Jl. Simpang Wilis Indah No. 3. Buka jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Bisa order lewat GoFood atau GrabFood nih kalau gamau antri. 

Ada kejadian lucu nih kemaren, jadi waktu kemaren sore ke Kopi Tuya full banget karena weekend jadi aku dan beberapa pengunjung ngga kebagian kursi. Aku masuk kedalem Kopi Tuya lalu pesen Coklat Chips Tuya terus keluar lagi karena didalem sempit. Sambil nunggu pesenan aku berdiri di teras bagian depannya. Lalu ada mbak-mbak hits yang ngebet banget mau foto, akhirnya mbak dan mas yang duduk di kursi spot Instagramablenya ini disuruh minggir dong karena mbak mbak hits ini pengen foto wkwk. Kasian mbak dan mas ini langsung jutek banget mukanya gak enak dan gak lama akhirnya mbak dan masnya pulang karena BT, jadi akupun bisa numpang foto wkwk.

Untuk Coklat Chips Tuya nya aku ngga begitu suka karena rasanya pekat banget dan terlalu kental, masih enakan Coklat Klasik kemana mana deh, dasar aku lidah mahasiswa -_- 

Dan beginilah penampakan kedai Kopi Tuya. Kecil banget beb monmaap :( Cuma ada 2 spot foto bagus disini menurutku wkwk. Itupun kalo lagi full susah banget dapetin foto di spot yang bagus.


Kopi Tuya, Tuya means "Yours" in Spanish



Ini daftar menunya




You May Also Like

0 comments