Nourish Beauty Care Acne Plast

by - Juli 27, 2019


Claim :
Nourish Beauty Care Acne Plast merupakan penutup jerawat berbahan hydrocolloid berpori yang menyamarkan sekaligus mengatasi jerawat dengan cara menyerap cairan jerawat. Dengan bahan yang lembut, tipis, dan juga transparan, Nourish Acne Plast menyatu dengan warna kulit sehingga tidak terlihat ketika digunakan. Selain itu Nourish Beauty Care Acne Plast juga bisa digunakan sebelum penggunaan make up.

Netto :
12mm x 12 patches

Price :
-+ 18.000

Where to buy ?
Guardian, Watsons, Century, Shopee

Ingredients :
-

Packaging :


Texture :


How to use ?

  1. Cuci muka terlebih dahulu dengan facial wash lalu keringkan
  2. Gunakan Acne Plast pada bagian yang berjerawat yang sudah muncul matanya
  3. Lepaskan setelah cairan jerawat yang terserap oleh Nourish Acne Plast yang telah berubah warna menjadi putih (6-8 jam)
Final Thoughts :
Jadi awal beli ini karena pasca breakout yang kedua lepas dari krim dokter aku cukup sering muncul jerawat yang beneran ada matanya gitu :( beli ini karena biar tangan aku gak gatel buat mencetin jerawat. 
Ini acne patch pertama aku btw, beli ini karena harganya paling murah diantara yang lain wkwk. Niatnya iseng buat coba-coba ternyata ngefek juga. 
Fyi, acne patch merk apapun itu cuma bisa berfungsi ketika dipake di jerawat yang udah putih muncul matanya gitu, kalo diberuntusan atau jerawat mendem gaada efeknya.
First impression setelah pertama kali coba pakai ukuran Nourish Acne Plast ini cukup gede dan tebel shay, jadi aku akalin dibagi jadi 4 biar hemat dan gak mubadzir. Aku pakai malam hari sebelum tidur. Untuk dibagian jerawat yang mau aku tempelin Nourish Acne Plast ngga aku kasi skincare sama sekali karena aku pengen yang diserap sama acne patchnya pure cairan jerawat aja. 
Setelah 6 jam udah keliatan nih cairan jerawatnya terserap. Daya serapnya cukup oke dan gak sakit waktu dilepas. Tapi menurut aku ngga tuntas gitu nyerap cairan jerawatnya. 
Untuk Nourish Acne Plast jangan harap bisa ditimpa pake makeup yaa, setau aku ada kok acne patch merk lain yang tipis banget dan kecil yang bisa ditimpa makeup tanpa keliatan pake acne patch.  Karena kalo Nourish Acne Plast ini ditimpa makeup hasilnya pasti bakal gengges wkwk.

Rating :
8/10

Repurchase ?
NO!

You May Also Like

0 comments