ALVA Organic Body Scrub

by - Juli 08, 2020


Hai teman-teman onlineku, apa kabar? 
Kali ini aku cerita panjang lebar tentang small business yang InshaAllah akan aku launching bulan Juli ini.

Dulu pas SD SMP aku tuh dekil banget gak ngerti apa itu skincare bodycare bahkan makeup, pake bodylotion cuma kalo lagi inget dan gak keburu berangkat sekolah aja wkwk- terlebih dulu tuh aku gendut jadi bisa dibayangin gak tuh udah gendut dekil pula wkwk. Jaman dulu diantara orang-orang rumah aku kulitku yang paling item. Jadi suka insecure dan kurang bersyukur~

Sampe akhirnya SMK mulai agak rajin pake bodylotion, minimal gak kering aja kulitnya. Nah pas aku prakerin di Surabaya ada mbak kosku cantik dan bening banget- pegawai bank, seminggu 2x pasti luluran. Aku tau soalnya mbaknya luluran diruang TV dan biasanya anak-anak kos lain pada ngobrol sambil makan disitu. Dari situ aku tergugah wkwk, pengen deh cobain luluran biar bening kayak mbaknya. Udah coba mulai luluran tapi cuma sebulan sekali, karena belum berpenghasilan jadi pada jaman itu aku ngerasa sayang uangnya kalo buat ngerawat badan mending buat jajan aja sama temen-temen. 

Lulus SMK Alhamdulillah aku kerja di Jakarta, udah ada penghasilan dan mulai mengalokasikan dana buat ngerawat tubuh, udah mulai rajin luluran. Lulur yang aku pake dulu tuh makenya ribet, di-apply diseluruh badan - nunggu 5 menitan - baru digosok sampe dakinya keluar. Butuh effort lebih, kadang kalo udah capek kerja Senin sampe Jumat belum lagi Sabtu kudu nyuci baju setrika dll Minggu tuh mending buat tidur seharian daripada buat luluran.

Akhirnya setelah balik ke Malang dan mencari-cari sekitar 2017 lalu aku menemukan lulur alias bodyscrub yang sangat sangat ajaib ini. Bodyscrub yang ini tuh makenya gak ribet dan hasilnya beneran nampol di aku. Cara pakenya cuma sebelum mandi basahin seluruh tubuh, campurin bodyscrub ini pake air secukupnya lalu aplikasikan ke seluruh tubuh. Tunggu sampe 3 menit gak perlu digosok sampe keluar daki-dakinya, tinggal bilas aja. Habis itu kulit langsung aluuuuuus luwembut pwooool gak lebay, seketika jadi cerah. Cerah ya bukan putih. Karena ada beberapa orang yang pengen banget putih sampe suntik suntik gitu, untuk jangka panjangnya kan kurang baik :')

Bukan ke-PD-an tapi semenjak rutin pake bodyscrub ini banyak temen-temenku yang nanya kenapa kulitku bisa sebersih selembut dan secerah ini. Beneran cuma karena rutin pake bodyscrub ini tiap minggu. Aku gak perez ya, karena aku pake bodylotion juga beneran apa aja yang lagi promo di Indomaret, bukan pake bodylotion mahal dari brand brand ternama gitu.

Bahkan kalo diinget inget jaman dulu aku gak pernah pake yang namanya sarung tangan dan kaos kaki kalo keluar rumah, jadi kulitnya belang. Kalo sekarang semenjak rutin pake ALVA Organic Body Scrub? Apa itu belang? wkwk. 

Makin lama aku makin sadar betapa pentingnya merawat badan, karena kalo badan kita bersih dan cerah bisa meningkatkan rasa percaya diri. Dibadan juga kerasanya seger dan nyaman gitulo. Ditambah lagi sekarang aku udah bersuami, harus lebih extra lagi merawat badannya. Mas Alif approved nih pokoknya karena emang bodyscrubnya seajaib itu.

Tenang aja, bodyscrub yang bakalan aku jual ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan. Aman digunakan buat cewe ataupun cowo. Ibu hamil dan menyusui pun boleh pake ini. Jadi gak perlu khawatir ada efek sampingnya.

Please nanti kalo ALVA Organic Body Scrub udah launching kalian cobain yaa. Aku promosiin ya karena emang jualan aku, tapi aku udah membuktikan sendiri kalo ini beneran bagus dan aku bisa memastikan harganya sangat sangat sangat bisa dijangkau untuk kantong mahasiswa dan anak kos sekalipun.

Mau kulit bersih dan cerah ngga harus pake yang mahal kok. Pake bodyscurb dengan harga yang terjangkau pun kalo telaten hasilnya akan maksimal :)

Jadi, follow dulu ya Instagramnya di @alvabodyscrub. Thankyouu~

You May Also Like

0 comments