COSRX Centella Blemish Ampule

by - Juli 07, 2020


Claim :
Centella Blemish Ampule diformulasikan untuk mengontrol produksi sebum dan mempertahankan kelembaban. Menghidrasi kulit secara terus menerus agar kulit tetap sehat dan nyaman.

Centella Blemish Ampule mengandung 80% Centella Asiatica Leaf Water, dan extrak Centella Asiatica yang dapat mencegah breakout lebih lanjut dengan menormalisasikan produksi sebum dan mempertahankan pelindung alami. Sesuai untuk kulit yang sensitif. 

Netto :
20ml

Price :
240.000 - 320.000

Where to buy ?
Guardian
Sociolla
Official Store COSRX

Ingredients :
Centella Asiatica Leaf Water, Butylene Glycol, Glycerin, Betaine,1,2-Hexanediol, Allantoin, Sodium Hyaluronate, Centella Asiatica Extract, Arginine, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Chlorophyllin-Copper Complex, Carbomer, Hydroxyethylcellulose.

Packaging :







Texture :
-

How to use ?
  1. Setelah pemakaian toner, aplikasikan dua atau tiga tetes ke wajah, hindari mata dan mulut.
  2. Secara merata, sebar dan pijat agar ampule dapat menyerap dengan maksimum. Jika diperlukan, dapat menggunakan lebih dari dua atau tiga tetes.
Final Thoughts :
Karena ngerasa skincare yang udah ada kurang nampol aku coba cari-cari nih sesuatu yang bisa healing redness diwajahku dan akhirnya menemukan COSRX Centella Blemish Ampule. Karena harganya lumayan mahal dan takut gak cocok aku memutuskan untuk beli share in jar-nya dulu. 

First impression cobain COSRX Centella Blemish Ampule ini tuh ringan banget, untuk ukuran ampoule termasuk ringan dan lumayan cepet meresap menurut aku. Gaada bau aneh-aneh, dan yang paling penting kalo udah meresap sempurna tidak menimbulkan lengket di wajah jadi kalo malem-malem dicium suami, suami gak complain karena pait nyium skincare wkwk.

Udah gitu pagi harinya biasanya muka udah kayak kilang minyak tapi semenjak pake ini jadi gak se-oily itu mukanya, mengatur kadar minyak diwajah gitu kali ya jadi gak over yang nantinya menimbulkan jerawat baru.

Setelah kurang lebih 1 minggu pake akhirnya memutuskan untuk beli fullsizenya. Amaze banget sama hasilnya yang MashaAllah kenapa gak dari dulu beli ini.

COSRX Centella Blemish Ampule ini ajaib banget, bener-bener meminimalisir tekstur wajah, healing rednessnya nampol banget, menurtku dia memperbaiki skin barrier juga jadi bikin jarang muncul jerawat baru, terus menurutku juga bikin lebih cerah- gak kusam- glowing dan yang terpenting perlahan memudarkan bekas jerawat.

Terharu cobain skincare dan langsung cocok gini, lumayan mahal gapapa deh :')

Besok cobain tonernya aaah~

Rating :
10/10

Repurchase ?
YES!

You May Also Like

0 comments