COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner

by - Agustus 04, 2020


Claim :
Toner dengan 82% air mineral dari Jeju dan 10% ekstrak air daun Centella Asiatica yang berfungsi untuk menenangkan kulit yang iritasi karena jerawat/stress, menghidrasi, dan menutrisi kulit dengan vitamin dan mineral.

Netto :
150ml

Price :
160.000 - 200.00

Where to buy ?
Sociolla
Counter COSRX
Marketplace

Ingredients :
Mineral Water, Centella Asiatica Leaf Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Betaine, Panthenol, Allantoin, Sodium Hyaluronate, Ethyl Hexanediol

Packaging :




Texture :
-

How to use ?
  1. Gunakan pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.
  2. Semprotkan pada kapas dan usapkan dengan lembut dari tengah ke arah luar wajah.
  3. Dapat digunakan sebagai mist untuk menyegarkan kulit wajah di tengah-tengah beraktifitas.
Final Thoughts :
Setelah cocok dengan COSRX Centella Ampoluenya aku coba beli tonernya which is COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner. 

Awal pemakaian aman, spraynya lembut teksturnya cair banget beneran kayak air dan hampir gaada bau. Pas dispray ke muka kok agak lama nyerepnya padahal teksturnya cair banget. Lalu meninggalkan kesan sedikit lengket dikulit aku. Nah kulit wajahku jarang bisa menerima skincare yang after pemakaian meninggalkan kesan lengket gini, jatuhnya nanti kalo gak jerawatan yang beruntusan.

Aku berusaha pake terus siapa tau aku merasakan efeknya setelah sering dipakai, tapi makin kesini kok makin ngerasa kayak gaada efek apa-apa, hydrating okelah seperti claimnya tapi efek menenangkan kulit sama sekali gak aku rasain. Malah hydratingnya cenderung kearah greasy.

Gak paham deh, aku baca reviewnya juga ternyata banyak yang love hate sama COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner ini huhu :(

Rating :
7/10

Repurchase ?
NO!

You May Also Like

0 comments