Mediheal Capsule100 Bio SeconDerm Clear

by - Agustus 19, 2020


Claim :
Capsule100 Bio SeconDerm Clear adalah Masker yang memiliki dua fungsi yaitu memberi hidrasi dan mengeksfoliasi untuk menciptakan efek sinergi sekaligus memaksimalkan penyerapan ampul.
Mediheal Capsule 100 Bio Seconderm mengoptimalkan kondisi kulit dengan formula ganda dari 1step Bio Cellulose untuk eksfoliasi dan hidrasi, dan memaksimalkan penyerapan akan 2step pure ampoule.

Capsule100 Hyaluronic - Bermanfaat untuk menyimpan air pada kulit dengan cara menyerap kandungan yang melembapkan kulit seperti kolagen dan elastin agar kulit tidak kehilangan kelembapannya. Selain itu, produk ini juga membantu menjaga kelembapan agar kulit menjadi lebih lembap dan elastis.

Netto :
23ml + 4ml

Price :
79.000

Where to buy ?
Guardian
Sociolla

Ingredients :
Capsule : Water, 1,2-hexanediol, Sodium Hyaluronate, Ethylecylglycerin

Mask : Water, Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol, Glycereth-26, 1,2-hexanediol, Sodium Hyaluronate, Diethoxyethyl Succinate, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Betaine, Carbomer, Hydroxyethyl Acrylate/sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Allantoin, Salicylic Acid, Phenyl Trimethicone, Potassium Hydroxide, Disodium Edta, Boswellia Serrata Resin Extract, Glyceryl Polyacrylate, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Centella Asiatica Extract, Portulaca Oleracea Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Calendula Officinalis Extract, Spirulina Platensis Extract, Elaeagnus Glabra Extract, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Leaf Oil, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Oil

Packaging :







Texture :
Sheetmask Mediheal Capsule100 Bio SeconDerm Clear ini super tipis dan lembut banget, letoy dan licin gitu duh gimana deskripsiinnya yaa. 

How to use ?
  1. Lembaran masker berada di antara dua lapisan, gunakan bagian tengahnya.
  2. Diamkan masker selama 40 menit hingga masker cukup kering, kemudian lepaskan masker dan beri pijatan lembut pada wajah hingga sisa essence dapat terserap oleh kulit (waktu yang dibutuhkan untuk menunggu sampai masker menjadi kering bisa berbeda-beda untuk tiap orang).
  3. Keluarkan kapsul dan buka bagian atas kemasannya, kemudian aplikasikan pada kulit.

Final Thoughts :
First impression pake Mediheal Capsule100 Bio SeconDerm Clear agak ribet makenya karena ada lapisan diatas dan bawah sheetmask ini jadi kudu dilepas dulu. Untuk essence melimpah ruang dipake dileher tangan kaki-pun bisa. Wanginya enak ngga menyengat gitu. Dan sheetmask ini beda dari sheetmask yang lain karena anjuran pemakaiannya 40 menit, biasanya cuma 15-20 menit aja ya kan?

Setelah 40 menit pakai, yang aku rasain kulit jadi lembut dan super lembab tapi sayangnya besok paginya muncul jerawat kecil-kecil. Aku gatau entah aku ada gak cocok sama salah satu ingredientsnya atau sheetmask ini terlalu melembabkan kulit aku, karena fyi kulit aku tuh kalau terlalu lembab jatuhnya juga muncul jerawat huhu :(

Untuk harga yang lumayan pricey ini sangat sangat mengecewakan :(

Rating :
6,5/10

Repurchase ?
NO!

You May Also Like

0 comments