1'st Anniversary - The Singhasari Resort Batu Malang

by - Maret 22, 2021


Selamat 1 tahun menjadi teman tidur. Kadonya masih nendang nendang dalam perut, tunggu sampai lahir ke dunia ya!❤️

Alhamdulillah aku dan suami bisa melewati tahun pertama pernikahan yang katanya penuh lika-liku dan adaptasi. Tapi aku bersyukur banget karena kita jaraaang tengkar, mungkin karena udah kenal 7 tahun jadi ngga terlalu susah buat beradaptasi dan saling ngerti satu sama lain. Meskipun pacaran sama nikah jauh berbeda apalagi kalo tinggal serumah. Dari pacaran juga ngga pernah jaim satu sama lain jadi pas udah nikah ngga terlalu kaget sama kebiasaannya wkwk. Palingan ada ribut-ribut kecil masalah kebersihan rumah karena Mas orangnya harus bersih, rapi, dan selalu kembali ke tempat awal kalo masalah rumah. Kalo misal masih ada perbedaan visi misi juga diarahin sama Mas dengan baik gak sampe ribut gitu. Habis nikah juga sama-sama mau ngalah untuk meredam ego, menjalani semua dengan kepala dingin biar adem ayem ngga banyak dramanya.

Perjalanan masih panjang, semoga selalu seperti ini ya sayang. Semoga gaada yang berubah dari tahun ke tahun, tetep sayang sama aku dan anak-anak kita nanti ya! ❤️

Berdoanya minta langgeng, bisa jatuh cinta berkali kali setiap hari, dilapangkan rejeki keluarga kecil ini biar bisa mewujudkan apa apa yang kita impikan dan selalu diberi kesehatan sama Allah. Lancar juga sampe lahiran dan bisa jaga amanah dari Allah sebaik mungkin. Aamiin!

Naaah, ternyata di anniversary pertama ini dapet kado staycation uhuuuy. Sebenernya rencana kita mau anniversary sekalian babymoon ke Bali cuma karena dunia sedang tidak baik baik aja jadinya staycation di Batu aja. Dimana aja pokoknya sama Mas aku bahagia 😝

Pilihannya 2 nih, mau ke Golden Tulip lagi atau ke The Singhasari. Berhari-hari galau pilih yang mana, sama sama 5 star dan sama sama punya banyak fasilitas. Cuma mikirnya masa ke Golden Tulip lagi kan udah pernah. Akhirnya setelah memikirkan berhari-hari aku pilih ke TGS aja cari suasana baru. Kayaknya rindang banget tempatnya, cuci mata liat yang ijo ijo.

Overall aku suka staycation disini, fasilitasnya lengkap banget, staffnya ramah-ramah. Tapi tempat tidurnya lebih cozy di Golden Tulip dan breakfastnya pun lebih enak disana.

Aku kasi detail foto The Singhasari Resortnya yaa siapa tau ada yang pengen staycation disana, untuk foto dan keseruan lainnya bisa cek di Instagram aku @devaoktaaa karena udah kumasukin highlight wkwk.































You May Also Like

0 comments